Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Jual Buku Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Perkembangan teknologi selular sangat pesat sekali. Teknologi selular berkembang dari AMPS hingga GSM dan tidak berapa lama lagi akan menikmati teknologi 3G. Teknologi selular berorientasi pada voice dan data dengan kecepatan rendah. Diperkirakan di masa mendatang komunikasi data akan semakin besar dengan kebutuhan kecepatan data yang makin besar pula. Oleh karena itu, diperlukan teknologi akses yang lebih baik dibanding dengan WLAN atau popular sebagai WiFi. Salah satu teknologi akses wireless broadband yang sekarang banyak digunakan adalah Worldwide Interoperability for Microwave Access (WiMAX) memiliki jangkauan yang jauh dan dapat untuk kondisi non-LOS sehingga sangat sesuai untuk transmisi pada daerah rural. WiMAX dapat digunakan untuk mengatasi implementasi komunikasi yang menggunakan wireline dan implementasi berbasis WLAN. Solusi WiMAX sangat cocok untuk diimplementasikan di Indonesia untuk mengatasi divide-gap dan mempercepat penitrasi internet.

Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman teknologi WiMAX. Pada buku ini akan diulas mengenai evolusi, konfigurasi, cara kerja, keamanan, aplikasi, sinergi WiMAX dengan teknologi lain, beberapa produk WiMAX dan problematika frekuensi WiMAX di Indonesia khususnya. Untuk memperjelas isi mengenai WiMAX, maka penulis juga melampirkan CD yang berisi presentasi dari beberapa vendor dan disertai dengan spesifikasi teknis sehingga memudahkan pembaca dalam memahami WiMAX secara keseluruhan. Informasi kontak person dari tiap vendor juga kami tulis, mudah-mudahan membantu pembaca apabila akan meng-explore/mengontak vendor dimaksud. Buku ini terutama akan sangat membantu bagi siapa saja yang tertarik dengan WiMAX baik teknis maupun bisnis, karena buku ini ditulis detail dan sederhana.

Rincian Informasi Buku

  • Judul: Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access (BWA) Kini dan Masa Depan
  • Penulis: Gunawan Wibisono & Gunadi Dwi Hantoro
  • Bahasa: Indonesia
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Tebal: viii, 168 halaman
  • Berat Buku: 240 g
  • Penerbit: Informatika
  • Tahun: 2006 Cetakan ke 1
  • Harga: Rp. 30.000,-
  • Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Buku Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Wimax: Teknologi Broadband Wireless Access

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?