Buku Eksploitasi Flash Disk | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Buku Eksploitasi Flash Disk

Jual Buku Eksploitasi Flash Disk

"Flash Disk memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian pemakai > Komputer;. Ada yang sekadar untuk menyimpan data, ada pula yang memakainya sebagai sarana backup, dan tidak sedikit yang memanfaatkannya untuk menyimpan program-program berbahaya!

Kita akan mengulas beberapa aspek yang memungkinkan Flash Disk menjadi suatu media yang serbaguna. Secara prinsip pembahasan dibagi menjadi enam bagian, yaitu umum, autorun, proteksi, backup, recovery, dan hacking. Pembahasan umum akan berkisar tentang seluk-beluk Flash Disk.

Seperti sejarah, tip agar Flash Disk lebih awet, tip memilih Flash Disk dan kustomisasi tampilan. Materi autorun yang merupakan salah satu titik rawan penyebaran malware/virus akan dibahas secara mendetail. Seperti pembuatan autorun plus perintahnya.

Mematikan dan menghidupkan autorun, mengatur autorun dengan GPEDIT, melakukan imunisasi autorun. Beragam pembahasan proteksi akan diulas, di antaranya membuat Flash Disk menjadi write protect, menghadang eksekusi program dari Flash Disk, membuat folder sakti, membuat folder proteksi ASCII dan folder rahasia, memasang anti virus, memasang password pada Flash Disk, membuat akses Flash Disk di-encrypt, membuat Flash Disk sebagai kunci > Komputer;, memproteksi file dan folder.

Pada bagian backup dan restore, akan ditunjukkan bagaimana melakukan proses pengamanan data dengan program standar Windows, membuat file image Flash Disk, membuat Flash Disk menjadi sarana booting.

Pada bagian recovery, akan diulas bagaimana menghadapi Flash Disk yang mengalami error, memulihkan Flash Disk yang isinya menghilang, dan mengambil file yang telah dihapus.

Pada bagian hacking, akan ditunjukkan bagaimana mencuri data dengan bantuan perintah DOS, memakai program penyedot data dan mencari password dengan tools tertentu."

Rincian Informasi Buku

  • Judul: Eksploitasi Flash Disk: Mengoptimalkan Flash Disk Menjadi Media Serbaguna
  • Penulis: Tri Amperiyanto
  • Bahasa: Indonesia
  • Tebal: xiv, 266 halaman
  • Harga: HABIS
  • Berat Buku: 260 g
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Penerbit: PT Elex Media Komputindo
  • Tahun: 2011 Cet.1
  • Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Buku Eksploitasi Flash Disk ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Eksploitasi Flash Disk

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?