Bibel Dalam Sorotan Al Qur'an | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Bibel Dalam Sorotan Al Qur'an

Bibel Dalam Sorotan Al Qur'an

Deskripsi Bibel Dalam Sorotan Al Qur'an

Allah Swt menurunkan Al-Qur'an untuk meluruskan (mushaddiq) kitab Bibel yang telah mengalami banyak penyimpangan. Diantaranya tentang doktrin trinitas, penyaliban Yesus, Yesus anak Tuhan, para Nabi mempunyai akhlak yang buruk dan lain-lain. Al Qur'an sama sekali tidak membenarkan doktrin-doktrin yang ngawur dalam kitab Bibel.

Dalam masalah Ketuhanan misalnya, Al-Qur'an dengan tegas menyatakan: "Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al-masih putra Maryam", padahal Al-Masih (sendiri) berkata:"hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu." (QS. Al-Maidah (5):72).

Di samping itu, ayat-ayat Bibel sendiri banyak bertentangan satu dengan yang lainnya. Sebagian ayat menerangkan tentang Tuhan itu tiga (Trinitas), sebagian ayat lain menjelaskan Tuhan itu Esa. Sebagian ayat memaparkan babi itu haram, ayat-ayat lain menyatakan babi itu halal.

Selain itu Bibel juga diragukan keabsahannya sebagai Kitab Suci, karena banyak ayat-ayatnya yang melecehkan para Nabi. Dalam Bibel disebutkan misalnya: Nabi Harun membuat patung anak sapi dari emas (Keluaran 32: 1 - 5). Nabi Daud berbuat zina dengan istrinya Uria yaitu Batsyeba (Kitab Jabur, Mazmur 51: 1 - 2) dan Nabi Sulaiman menyembah berhala-berhala (1 Raja-raja: 11: 3 - 11). Bibel juga dipertanyakan keasliannya, karena banyak ayat-ayatnya yang memuat kata-kata jorok/porno.

Abu Deedat Syihabuddin, da'i dan kristilog, memaparkan secara terinci hal-hal di atas dalam karyanya ini. Penjelasan penulis, Insya Allah akan membuat pembaca semakin yakin bahwa hanya Al-Qur'anlah satu-satunya Kitab Suci yang benar.

Rincian Informasi Buku

Judul Bibel dalam Sorotan Al Qur'an
Penulis: Abu Deedat Syihabuddin, MH.
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Hard Cover
Tebal: xiv, 126 Halaman
Berat Buku: 220 g
Penerbit: Pustaka Da'i
Tahun: 2004 Cetakan ke 2
Harga Buku: Rp. 20.500,-
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Buku Bibel dalam Sorotan Al Qur'an ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Buku Islam Abu Deedat Syihabuddin

Bagian dalam Buku Bibel Dalam Sorotan Al Quran

1 Bibel Dalam Sorotan Al Quran

2 Bibel Dalam Sorotan Al Quran

3 Bibel Dalam Sorotan Al Quran

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?