Brain Management Series for Learning Strategy: Be An Absolute Genius | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Brain Management Series for Learning Strategy: Be An Absolute Genius

Brain Management Series for Learning Strategy: Be An Absolute Genius

www.aksiku.com
Be An Absolute Genius

Be An Absolute Genius

Be An Absolute Genius

Be An Absolute Genius

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas Brain Management Series for Learning Strategy: Be An Absolute Genius! Panduan Praktis Learn How To Learn Sesuai Cara Kerja Alami Otak Penulis Sutanto Windura.

Judul Brain Management Series for Learning Strategy: Be An Absolute Genius! Panduan Praktis Learn How To Learn Sesuai Cara Kerja Alami Otak
Penulis: Sutanto Windura
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxii, 188 hal
Harga Buku: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 345 gram
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
Tahun: 2009 Cetakan ke 4
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Bonus Flash Card sudah tidak ada.

Apakah minat, pekerjaan, dan karier Anda sudah sesuai dengan potensi terbesar diri Anda? Jika belum, berarti Anda belum mendapatkan kesuksesan maksimal. Tapi, jika Anda merasa sudah cukup sukses, sebenarnya Anda bisa jauh lebih sukses lagi apabila minat, pekerjaan, dan karier Anda sudah selaras dengan manajemen BUKU MANUAL OTAK Anda. Pertanyaannya sekarang: TAHUKAH ANDA BUKU MANUAL OTAK ANDA? Jika belum, buku ini akan menjadi panduan wajib bagi Anda yang ingin mengoptimalkan potensi terbesar untuk mencapai Kepastian Kesuksesan (Definite Success).Setiap orang mempunyai buku manual otak yang berbeda-beda, dan cenderung berpikir, bertindak, berkomunikasi, mengambil keputusan, serta merintis karier dan pekerjaannya sesuai buku manual otaknya.

Dan tahukah Anda...- Apakah belahan otak kiri atau otak kanan yang dominan Anda gunakan dalam hidup ini?- Apakah gaya belajar Anda yang paling optimal?- Apakah Anda tahu kecerdasan dominan Anda?- Bagaimanakah kecenderungan Anda berkomunikasi dengan orang lain? Penguasaan buku manual otak dan BRAIN MANAGEMENT Anda dan orang lain akan membuat kehidupan Anda berubah ke arah yang sesuai dengan potensi terbesar diri Anda, dan Kepastian Kesuksesan akan dapat Anda raih segera! Make the Most of Your Brain! Buku ini akan memberikan panduan praktis dari sisi dan cara yang berbeda, yaitu berupa panduan wajib buku manual otak kepada para `pengguna otak` dalam merancang dan mengembangkan karier pekerjaan, bisnis, dan kehidupan, atau dengan kata lain Managing Your Life!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?