Mitos vs Fakta: Industri Minyak Sawit Indonesia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , » Mitos vs Fakta: Industri Minyak Sawit Indonesia

Mitos vs Fakta: Industri Minyak Sawit Indonesia

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku bekas Mitos vs Fakta: Industri Minyak Sawit Indonesia Dalam Isu Sosial, Ekonomi, dan Lingkungan Globat Edisi Ketiga.

Judul Mitos vs Fakta: Industri Minyak Sawit Indonesia
Penyusun: PASPI (Palm Oil Agribusiness Strategic Policy Institute)
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxxiv, 230 halaman
Harga Buku: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 325 gram
Penerbit PASPI
Tahun: 2017 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Pihak Palm Oil Agribusiness Stategic Policy Institute (PASPI) selaku lembaga kajian agrobisnis dan strategi kebijakan kelapa sawit di tanah air kembali meluncurkan dan membedah buku berjudul "Mitos Vs Fakta, Industri Sawit Indonesia", dalam isu sosial, ekonomi dan lingkungan global, edisi kedua.

Peluncuran dan bedah buku yang dibuat dengan melibatkan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia itu dilaksanakan di Universitas Andalas (Unand) Padang dihadapan civitas akademika kampus tersebut pada pekan lalu.Buku tersebut ditulis Dr Tungkol Sipayung selaku Direktur Eksekutif PASPI.

Adapun mitos dan fakta yang dikupas dalam buku ini antara lain, perkebunan kelapa sawit lebih ekspansif dari tanaman minyak nabati di dunia.Faktanya perkembangan perkebunan kelapa sawit dunia yang dinilai revolusioner (cepat) sesungguhnya hanya dibesar-besarkan saja.

Data menunjukan bahwa ekspansi pekebunan kelapa sawit dunia jauh lebih rendah dibandingkan perkebunan penghasil minyak nabati yang lain seperti kedelai, bunga matahari dan repeseed.

Masih puluhan mitos tentang industri sawit di Indonesia dan dikupas dalam buku itu. Semunya dapat dijawab atau dipatahnya fakta berdasarkan penelitian atau kenyataan di lapangan yang dituangkan dalam buku tersebut.

Sumber: neraca.co.id

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?