Vitamin "S" (Suplemen Pemacu Semangat Orang Sales) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Vitamin "S" (Suplemen Pemacu Semangat Orang Sales)

Vitamin "S" (Suplemen Pemacu Semangat Orang Sales)

Remaja Tampubolon
www.aksiku.com

Toko Buku Bekas

www.aksiku.com

Suplemen Toko Buku
Judul: Vitamin "S" (Suplemen Pemacu Semangat Orang Sales)
Penulis: Remaja Tampubolon
Tebal: xviii, 326 halaman
Harga: Rp. 35.000,-HABIS
Berat Buku: 290 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2014 Cet.3
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Pada saat kita lahir, kita dianugerahi ”kado” yang belum pernah kita buka.
Kado-kado itu “menempel” terus belum tergarap TANPA kita sadari, seperti: talenta, kapasitas, intelegensia, peluang, dan masih banyak lagi. Buku ini membantu Anda menemukan kado-kado lahir Anda yang masih relatif utuh tak tersentuh dan memanfaatkannya dengan maksimal sebagai vitamin-vitamin kehidupan Anda.

“People buy from people they like.” Saya mengenal Remaja Tampubolon sebagai pribadi yang menyenangkan sejak 25 tahun lalu, saat ia menjadi anak didik saya dalam Officer Development Program di Bank Niaga, bank yang saya pimpin waktu itu. Ia sukses berkiprah di sales perbankan, dan sekarang membagikan pengalaman panjangnya dalam buku yang sangat menarik ini. Saya sangat bangga melihat keberhasilannya.
–– Robby Djohan; Bankir Senior

Menurut Malcolm Gladwell dalam bukunya Outliers, dibutuhkan waktu 10.000 jam bagi seseorang untuk menjadi ahli dalam satu bidang yang digeluti . Penulis buku ini, Remaja Tampubolon telah menjalani profesi sebagai sales selama 25 tahun. Pengalaman panjang itu telah menjadikan keahliannya di bidang pelatihan dan motivasi sales sebagai sebuah kekuatan baginya. Buku ini memadukan teori dan praktik yang saling menguatkan, sehingga pembaca sangat mudah memahami dan mencobanya.
–– Arwin Rasyid; President Director, CEO Bank CIMB Niaga

Salesman adalah profesi yang universal. Setiap orang, apa pun pekerjaannya, sebenarnya adalah salesman, minimal untuk dirinya sendiri. Buku yang ditulis oleh Remaja Tampubolon ini merupakan intisari dari kualitas seorang salesman sejati . Hal yang terpenting, penulis sudah membuktikannya sendiri dan sukses berkarier di dunia sales yang telah digelutinya selama 25 tahun. Oleh karena itu, bagi setiap salesman, buku ini sangat layak untuk dibaca.
–– Armand B. Arief; President Director, CEO Bank UOB Indonesia

Sebagai seorang trainer kenamaan Indonesia, pengalaman Remaja Tampubolon tak dapat diragukan lagi. Buku ini dapat memotivasi dan memandu Anda dalam mengejar kesuksesan yang Anda dambakan. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!
–– Merry Riana; Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?