Jual Buku: Mengejar Kebahagiaan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Mengejar Kebahagiaan

Jual Buku: Mengejar Kebahagiaan

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Mengejar Kebahagiaan
Penulis: Frank Minirth, M.D.
Tebal: X, 334 halaman
Harga: Rp. 35.000,-HABIS
Berat Buku: 500 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PBMR Andi Tahun: 2005 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Mengejar Kebahagiaan: Menemukan & Mengatasi Penyebab Depresi, Amarah, Putus Asa, Khawatir, Cemas, Dukacita, Kesepian, Masalah dalam Pernikahan, Penyalahgunaan Obat-obatan.

Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Artinya, kita dapat memilih untuk hidup bahagia atau tidak bahagia. Jika kita memilih yang pertama, ada satu syarat yang harus kita penuhi yaitu mulai melakukan perubahan hidup dan menjadi berbeda saat ini juga! Buku ini memberi Anda tips sederhana dan mudah untuk melakukan perubahan itu. Misalnya, jika saja saat ini Anda adalah orang yang mudah marah, hindarilah situasi-situasi yang mengobarkan kemarahan Anda. Jika Anda seorang yang pemboros, minimalkan bepergian ke mal-mal. Jika Anda seorang peminum dan ingin lepas dari jerat itu, hindarilah tempat dan ajakan untuk "sekadar" singgah di bar. Daftar ini masih bisa diperpanjang sampai Anda benar-benar mendapati diri Anda bertindak dan berpikir positif sehingga Anda dapat merasakan kebahagiaan sejati. Terlepas dari pilihan-pilihan yang pernah Anda buat di masa lalu, hari ini kebahagiaan adalah milik Anda jika Anda mau mengejarnya!

DAFTAR ISI: Keputusasaan: Mengejar Harapan Depresi: Mengejar Kesejahteraan Amarah: Mengejar Pengampunan Kegelisahan: Mengejar Kedamaian Kecemasan: Mengejar Ketenangan Stress: Mengejar Kedamaian Pikiran Kehilangan dan Dukacita: Mengejar Penghiburan Pencobaan: Mengejar Kemenangan Kesepian: Mengejar Persahabatan Penyalahgunaan Obat Terlarang: Mengejar Kebebasan Perkawinan: Mengejar Kesatuan Kehidupan Remaja: Mengejar Kebutuhan Mendasar Remaja Bermasalah: Mengejar Pertolongan Tahun-tahun Kedewasaan: Mengejar Pemenuhan Menghidupkan Kembali Harapan Mengubah Hidup Anda Selamanya

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?