Manajemen Gejolak Remaja Buku 1 & Buku 2 | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Manajemen Gejolak Remaja Buku 1 & Buku 2

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Manajemen Gejolak Remaja Buku 1 & Buku 2
Penulis: Dr. Akram Ridha
Tebal: ix +236 hal (Buku 1) & x + 219 hal (Buku 2)
Harga: Rp. 50.000,- 2 buku sekaligus HABIS
Berat 2 Buku: 570 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Syaamil Cipta Media Tahun: 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Manajemen Gejolak Buku 1: Panduan Ampuh Orangtua Mengelola Gejolak Remaja
Bagi keluarga modern, mendidik anak-anak mereka, terutama yang sudah menginjak remaja, acapkali menjadi masalah serius yang cukup sulit dicarikan solusinya. Berbagai fasilitas modern, yang mereka anggap bisa menjembatani proses pendidikan antara mereka yang super sibuk dan anaknya yang haus kasih sayang orangtuanya, ternyata malah menambah beban masalah itu semakin memuncak. Anak-anak remaja mereka lari  mencari kenyamanan "kasih sayang" dari selain orangtuanya: teman-teman, televisi dan media massa lainnya, hingga obat-obatan terlarang. Anak-anak remaja pun semakin sulit untuk dikendalikan dan tumbuh penuh gejolak.

Buku yang anda pegang ini dan menjadi bagian pertama dari buku Manajemen gejolak: Panduan Ampuh Orangtua Mengelola Gejolak Remaja berisi tentang kemunculan gejoak-gejolak yang hampir pasti menghinggapi para remaja, faktor-faktor yang menyebabkan kemunculannya (internal dan eksternal), bahaya-bahayanya, serta bagaimana cara-cara ilmiah, tidak memiliki efek samping yang buruk, syar'i dan efektif dalam meredam gejolak remaja anda, yang peduli dengan masa depan remaja anda, perlu membaca buku ini.

Manajemen Gejolak Buku 2: Seni Mendidik Remaja Bagi Orangtua
Tidak bisa dipungkiri, badai gejolak yang datang dari Barat telah banyak mengirimkan sampah-sampah sosial yang mengotori lingkungan dan kehidupan kita. Akibatnya, polusi sosial terjadi di mana-mana dan merasuki sendi-sendi kehidupan masyarakat Muslim. Benih-benih krisis dan badai fase remaja yang datang dari Eropa dan Amerika mulai bermunculan pada masyarakat kita. Bagaimana solusinya?

Buku ini menjadi peringatan bagi keluarga Muslim dan menjadi seruan bagi para orangtua untuk kembali memegang kendali pendidikan putra dan putrinya. Buku ini mengajak kita menyantap hidangan istimewa nan sedap seputar seni-seni mendidik remaja. Buku ini menjadi enak dibaca karena disampaikan dalam bentuk dialog-dialog menarik yang tidak menggurui.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?