What It Takes to be A Leader Plus (Kiat dan Strategi Menjadi Pemimpin Bernilai Plus) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » What It Takes to be A Leader Plus (Kiat dan Strategi Menjadi Pemimpin Bernilai Plus)

What It Takes to be A Leader Plus (Kiat dan Strategi Menjadi Pemimpin Bernilai Plus)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: What It Takes to be A Leader Plus (Kiat dan Strategi Menjadi Pemimpin Bernilai Plus)
Penulis: E.Widijo Hari Murdoko
Tebal: xxii + 176 halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 240 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2005
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

What it takes to be a Leader Plus mengajak setiap orang baik yang pada saat ini sudah menduduki posisi sebagai pemimpin di lingkungannya maupun sedang menuju ke sana, untuk berani mengubah paradigma lama dan menjadi seorang pemimpin yang bernilai plus. A Leader Plus adalah seorang pemimpin yang mampu keluar dan tidak terjebak pada aktivitas - aktivitas rutin yang bersifat teknis dan klerikal.

Masih banyak pemimpin yang mempunyai paradigma bahwa keberhasilah adalah apabila mampu menyelesaikan berbagai macam pekerjaan yang bersifat teknis atau sekadar memenuhi target-target yang dibebankan oleh kelompok kepadanya. Akibatnya ia terjebak pada keinginan untuk menggunakan berbagai macam cara demi tercapainya tujuan. Lebih banyak menuntut anggota kelompok untuk memahaminya daripada ia sebagai pemimpin mengerti dan memahami terlebih dahulu anggota kelompoknya.

Dengan lebih berfokus pada MANUSIA, What it takes to be a leader plus mengolah keterampilan untuk melakukan pendekatan, memberikan perhatian, dan memberdayakan anggota kelompok ataupun orang lain di sekitar kita.

Memberikan solusi sederhana dengan konsep-konsep praktis untuk segera dipraktikan dalam kehidupan. Lebih dari sekadar teori bahkan diperdalam dengan berbagai pengalaman nyata penulis ketika menjadi seorang pekerja profesional di berbagai perusahaan. Diperkaya lagi dengan pengalaman-pengalaman para pimpinan perusahaan yang pernah menjadi klien penulis dan peserta pelatihan. Lengkap dengan latihan-latihan berupa lembar evaluasi diri sehingga kita dapat belajar menjadi guru bagi diri kita sendiri.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan