Big Size: Sebuah novel tentang KEPERKASAAN LELAKI | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Big Size: Sebuah novel tentang KEPERKASAAN LELAKI

Big Size: Sebuah novel tentang KEPERKASAAN LELAKI

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Big Size - Sebuah novel tentang KEPERKASAAN LELAKI
Penulis: Wibi A.R.
Tebal: 168 halaman
Harga: Rp. 18.000,-HABIS
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: AKOER (PT Andal Krida Nusantara Tahun: Mei 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Tanpa sengaja, ketika bermaksud mengganti baju sehabis pertandingan bola sepak antar universitas, Lasimin, sang pencipta gol terbanyak, memelorotkan celana. Tanpa diduga, mungkin karena sudah longgar, celana dalamnya pun ikut melorot. Meledaklah tawa kedua sahabatnya, Dodi dan Saim. ”Hahaha... Masa top sekor, ’burungnya’ sebesar burung emprit?”

Mulai saat itu sang mahasiswa ’ndeso’ dan religius ini berusaha mengubah ukuran miliknya dengan berbagai cara, mulai mengunjungi ’konsultan alat vital’, sampai belajar memijit sendiri dengan berbagai ramuan. Secara kebetulan, tepatnya karena jebakan Dodi dan Saim, Lasimin diminta untuk melakukan pemijatan terhadap seorang gadis lumpuh. Karena ketekunan dan keikhlasannya, diakhir kisah, Lasimin mendapat bonus ganda! HAH...?!

Dari segi kemasan, novel ini tampak sangat provokatif, cover bergambar setangkai pisang dimana salah satunya mencuat dengan gagahnya. Mungkin bagi yang pertama kali melihatnya akan menganggap bahwa buku ini tentang budidaya pisang, namun ketika membaca sub judulnya “Sebuah novel tentang keperkasaan pria”, saya rasa pembaca akan segera mengetahui mengapa foto pisang digunakan sebagai cover buku ini.

Sekilas tentang penulis

Wibi Aswara Regawa alias Wibi AR, namanya dikenal sebagai penulis di berbagai media cetak dan kini serius di jalur penulisan skenario. Karya skenarionya antara lain : Gerhana, Taubat, Spontan, dll. Selain itu Wibi juga telah menyutradari berbagai iklan layanan masyarakat dan film pendek. Ia juga pernah menjadi redaktur pelaksana infotaiment di berbagai TV swasta.

Di bidang penulisan novel, karya-karyanya yang telah beredar antara lain, Guyon orang-orang makrifat, Humor Makrifat bercanda dengan Tuhan, Playboy sufi novel remaja makrifat, dll.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan