Jual Buku Musikalisasi Puisi: Lapar | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Jual Buku Musikalisasi Puisi: Lapar

Jual Buku Musikalisasi Puisi: Lapar

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Musikalisasi Puisi: Lapar
Penulis: Chichi Sukardjo
Tebal: xix + 142 halaman
Harga: Rp. 18.000,-HABIS
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Arga Publishing Tahun: November 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Lapar dan dahaga, selama ini sering hanya dimaknai sebagai akibat tidak terpenuhinya kebutuhan fisik semata. Lapar dan dahaga senantiasa menimbulkan rasa tidak nyaman, karena manusia selalu bergerak dengan berbagai cara untuk menghindarinya. Cara yang dilakukan tak jarang menyimpang dari rasa kemanusiaan bahkan jauh dari norma agama dan masyarakat. Karena itu, berita-berita saat ini kerap diwarnai kriminalitas yang berpangkal dari rasa dahaga dan lapar.


Jika lapar dan dahaga dalam arti sempit yaitu kebutuhan konsumsi sehari-hari, mungkin manusia tidak akan sedemikian meninggalkan “kemanusiaannya”. Namun rasa itu menjalar pula pada lapar penghargaan, kebanggaan atau prestise. Lapar inilah yang biasanya tak kunjung menimbulkan rasa kenyang. Perusakan lingkungan adalah salah satu akibat dari kelaparan manusia akan kepemilikan materi yang tak ada puasnya.

Namun dalam buku ini, Anda akan diajakuntuk beranjak jauh melampaui kebutuhan materi semata, menukik ke dalam hati dan jiwa. Manusia seringkali hanya terfokus untuk memenuhi sandang, pangan, dan papan saja. Ia terjebak dalam pemenuhan kebutuhan yang tak kunjung menimbulkan rasa puas dan rasa bahagia. Sedangkan, basic need yang hakiki yaitu lapar dan dahaga spiritual manusia seringkali terabaikan.

Di tengah kehidupan yang sangat matrealistik, buku-buku semacam ini sangat dibutuhkan. Arus kehidupan duniawi sangat deras menyerbu setiap lini kehidupan. Hadirnya buku ini sangat bermanfaat bagi Anda, karena buku ini berbicara tentang berbagai aspek kehidupan dengan cara yang unik dan penuh hikmah. Buku ini juga mengajak Anda berdialog lewat tulisan yang khas, akrab, menyentuh, bahkan kadang menggelitik. Selamat membaca dan meraih inspirasi!

Sumber sinopsis: www.cafesehatmoms.wordpress.com/2013/02/03/musikalisasi-puisi-lapar/

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?