Saat Hidayah Menyapa - Fariq Gasim Anuz | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Saat Hidayah Menyapa - Fariq Gasim Anuz

Saat Hidayah Menyapa - Fariq Gasim Anuz

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Saat Hidayah Menyapa (Kisah Nyata Perjalanan Tobat Da'i Penderita Lumpuh Total)
Penulis: Fariq Gasim Anuz
Tebal: 216 hal
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 200 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Daun Publishing Tahun: Oktober 2010 Cet.2
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Ini adalah kisah luar biasa ! Musibah yang sangat besar menjadi awal jalan sukses !
Buku di tangan Anda ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang sangat menarik dan menyentuh hati. Seorang pemuda yang mendapatkan pendidikan yang baik dari orang tuanya. Di usia muda suka berkumpul dengan teman-temannya yang memilih pergaulan bebas. Untuk itu sampai hati dia berbohong kepada ayahnya dengan sumpah palsu. Suatu ketika Allah Swt datangkan musibah berupa kecelakaan yang sangat tragis, patah lehernya sehingga menderita lumpuh total.

Buku perjalanan hidup Abdullah bin Umar bin Abdullah Bani’mah ini adalah buku pendidikan yang sangat baik, penuh pelajaran berharga pada setiap episodenya. Ditulis oleh Saudara Fariq Gasim Anuz seorang da’i yang berhasil mewawancarainya secara langsung dan dilengkapi berbagai sumber serta kepustakaan yang terkait. Buku ini juga sangat mengasyikkan untuk dibaca halaman demi halaman.

Bagi orang tua yang mendidik anak-anaknya buku ini penuh suri tauladan dalam mendidik kepada kebaikan. Di samping itu buku ini juga dengan jujur mengungkap hal-hal yang salah agar tidak ditiru. Bagi anak-anak muda buku ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kuat agar senantiasa berbuat baik dan taat kepada kedua orang tuanya, dan dalam pergaulan pandai-pandai memilih pergaulan yang baik agar tidak terjerumus ke jalan yang sesat.

Musibah adalah kasih sayang Allah Subhanahu Wa Ta’ala, maka setiap musibah seharusnya disikapi dengan senantiasa husnudhan kepada-Nya, karena Allah Maha Baik tidak mungkin merugikan hamba-Nya. Dengan husnudhan dan bertobat dengan sesungguhnya maka insya Allah, Allah Subhanahu Wa Ta’ala turunkan ampunan, rahmat dan hidayah-Nya.
Selamat membaca !

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?