555 Pertanyaan Kunci (Rahasia Keberhasilan Dalam Berhubungan Dengan Atasan Maupun Bawahan) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » 555 Pertanyaan Kunci (Rahasia Keberhasilan Dalam Berhubungan Dengan Atasan Maupun Bawahan)

555 Pertanyaan Kunci (Rahasia Keberhasilan Dalam Berhubungan Dengan Atasan Maupun Bawahan)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: 555 Pertanyaan Kunci (Rahasia Keberhasilan Dalam Berhubungan Dengan Atasan Maupun Bawahan)
Penulis: Sam Deep & Lyle Sussman
Tebal: xxii + 402 Halaman
Harga: Rp. 28.000,-HABIS
Berat Buku: 370 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Mitra Utama - Spektrum Tahun: 1995 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Mengetahui kapan dan bagaimana membalikkan sebuah situasi yang pelik (yang membuat kita tergagap-gagap untuk mencari jawaban) dengan sebuah pertanyaan; adalah keterampilan manajer yang paling jarang diperbincangkan orang!

Melontarkan pertanyaan yang tepat pada waktu yang tepat adalah suatu keterampilan meniti karir yang gampang untuk dipelajari. Inilah yang diuraikan di dalam buku ini. Buku ini menyajikan lebih dari 500 pertanyaan yang bisa dipakai sebagai tanggapan balik terhadap berbagai situasi di pekerjaan.

Di sini dibahas berbagai kemungkinan yang akan kita temui dalam situasi di pekerjaan setiap hari. Karena itu, ia sangat membantu kita dalam menajamkan gagasan, menjembatani pandangan yang saling bertentangan, menumbuhkan kepercayaan di dalam diri orang-orang sekitar, memperkokoh hubungan dengan manajemen puncak dan meredam rasa marah serta benci.

Kita juga akan menemukan berbagai kemungkinan jawaban terhadap pertanyaan yang kita ajukan itu dan bagaimana menanggapi jawaban tersebut kembali.

Terlepas dari apakah anda hanya seorang staf pendukung atau eksekutif puncak; petunjuk siap pakai ini akan membantu anda menguasai teknik berkata-kata yang diperlukan untuk mengubah kebingungan menjadi kejelasan, penolakan menjadi penerimaan, perpecahan menjadi persahabatan, dan kekecewaan menjadi kepuasan. Dengan kata lain, inilah buku rujukan yang paling anda butuhkan.

Sam Deep adalah konsultan organisasi, pelatih manajemen dan pembicara dalam masalah pemotivasian.

Lyle Sussman adalah guru besar manajemen pada Universitas Louisville dan juga sebagai pembicara dalam masalah pemotivasian. Kedua-duanya adalah penulis Smart Moves, What to Say to Get What You Want, dan Yes, You Can!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?