Jual Buku: Kisah Dajjal dan Turunnya Nabi Isa untuk Membunuhnya | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Kisah Dajjal dan Turunnya Nabi Isa untuk Membunuhnya

Jual Buku: Kisah Dajjal dan Turunnya Nabi Isa untuk Membunuhnya

www.aksiku.com
Judul: Kisah Dajjal dan Turunnya Nabi Isa untuk Membunuhnya
Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii + 188 halaman
Berat Buku: 300 g
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Tahun: Cetakan Pertama - Agustus 2005
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 20.000,- HABIS

Sinopsis


Setiap muslim pasti mengenal kata Dajjal dan Isa. Namun persepsi mereka tentang itu beraneka ragam. Ada di antara mereka yang mengatakan bahwa Dajjal adalah makhluk perkasa seperti manusia. Ada yang mengatakan bahwa dia hanyalah sekedar simbol kekuatan tirani yang jahat dan merusak. Ada juga yang menolak keberadaan Dajjal karena hadits-hadits tentangnya merupakan hadits ahad. Bahkan yang aneh ada sebagian orang yang mentakwil maknanya padahal mereka mengingkari keshahihan haditsnya. Demikian pula halnya dengan Isa. Yang disinyalir akan turuh di akhir zaman nanti. Ironisnya pemahaman yang terakhir ini juga diyakini dan difatwakan oleh orang-orang yang diulamakan oleh sebagian ummat, sehingga fatwanya bisa menyesatkan.

Lantas, siapakah Dajjal dan Isa yang sebenarnya? apakah dia makhluk seperti manusia ataukah sekadar simbol belaka? Benarkah haditsnya ahad?

Buku yang ada dihadapan pembaca ini akan memberikan jawaban secara tuntas dan memuaskan atas pertanyaan-pertanyaan di atas. Buku yang termasuk salah satu karya terbaik Syaikh Muhaddits Muhammad Nashiruddin al-Albani ini memuat seluruh riwayat tentang Dajjal dan Isa.

Dari hampir seluruh kitab-kitab hadits yang terkenal, sehingga jumlahnya mencapai derajat mutawatir. Tidak kurang dari empat puluh dua Sahabat dan Tabi'in yang meriwayatkannya. Di samping itu beliau juga mentakhrij hadits-haditsnya secara langsung dan mengurutkan kisah-kisahnya sehingga status haditsnya jelas dan kisahnya enak dibaca.

Buku ini wajib dibaca oleh ummat Islam terutama bagi yang masih ragu dan bingung mengenai masalah tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?