Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Jual Buku: Habis Gelap Terbitlah Terang (Armijn Pane)

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Habis Gelap Terbitlah Terang
Penulis: Armijn Pane

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: ix + 218 Halaman
Berat Buku: 220 g
Penerbit: PT Balai Pustaka
Tahun: 2007
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Membicarakan sosok R.A. Kartini berarti membicarakan buah pikiran dan upayanya mewujudkan citi-cita. Kartini mempunyai budi yang “terang”, dan jalan pikirannya pun jauh lebih maju dibandingkan kaum wanita pada jaman itu. Ialah yang kemudian menjadi inspirasi dan teladan kaumnya untuk melepaskan diri dari belenggu kebodohan, ketidakadilan gender, dan adat yang sering tidak menempatkan wanita sebagai subyek.

Kartini sangat menyadari pentingnya budi pekerti, karena beranggapan bahwa orang yang cerdas belum tentu mempunyai budi pekerti yang baik. Sebagai pemikir, penggagas, dan pendidik, Kartini memiliki wawasan yang luas dan dalam, melintasi batas agama, gender, budaya, bahkan zaman. Tidak hanya ingin mencerdaskan kaumnya, ia juga bermaksud merintis pencerdasan anak-anak bangsa.

Kendati usianya berakhir begitu muda, Kartini telah menjadi pembuka jalan serta menumbuhkan banyak pejuang baru di bidang pendidikan. Bahkan, pengakuan kesetaraan pria dan wanita di Indonesia pada saat ini bisa dikatakan buah perjuangannya. Cita-cita dan maksud mulia Kartini menjadi impian, tujuan hidupnya, dan sumber kegembiraanya, namun ketika ia merasa tak dapat mewujudkan, menjadi penyebab duka serta siksaan bagi batinnya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

11:52 PM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 11:52 PM

0 comments:

Post a Comment