Jual Buku: Between Trapezes (Terbang Mengatasi Masa Peralihan yang Sukar Tapi Vital Dalam Hidup) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Between Trapezes (Terbang Mengatasi Masa Peralihan yang Sukar Tapi Vital Dalam Hidup)

Jual Buku: Between Trapezes (Terbang Mengatasi Masa Peralihan yang Sukar Tapi Vital Dalam Hidup)

www.aksiku.com
Judul: Between Trapezes (Terbang Mengatasi Masa Peralihan yang Sukar Tapi Vital Dalam Hidup)
Penulis: Gail Blanke

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: N/A
Berat Buku: 290 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2009
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 25.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Anda akan mengubah masa-masa menakutkan menjadi masa-masa terbaik Anda.

Kita sering takut menghadapi masa-masa peralihan--yang terentang antara pekerjaan lama dan pekerjaan baru, antara kekasih lama dan kekasih baru, antara masa lalu yang melumpuhkan impian dan masa depan yang membuat jeri--yang mudah berubah tanpa diduga. Namun, kita bisa belajar menyambut ketidakpastian tersebut dan melontarkan diri kita ke depan dengan penuh rasa ingin tahu serta petualangan, dan bukannya kecemasan dan ketakutan.

Dalam buku ini, Gail Blanke menunjukkan bahwa "masa peralihan" dapat menjadi masa-masa terbaik kita. Buku ini akan mendorong kita untuk bertindak melintasi transisi kehidupan dengan berani. Blanke memasukkan aneka latihan dan kisah inspirasional tentang orang-orang yang mati-matian berjuang mengumpulkan keberanian dalam menyambut awal yang baru, dan menciptakan diri yang baru.

Melalui kisah-kisah dalam buku ini, Blanke menunjukkan bahwa gairah sejati kehidupan tidak terletak pada pendaratan, tetapi pada proses melayangnya. Kembali diingatkan bahwa jatuh tidak sama dengan gagal, dan tidak seorangpun dapat meraih ketinggian yang sejati tanpa pernah sekali pun mengalami kejatuhan.

*****

Gail Blanke seorang motivator, instruktur eksekutif, serta direktur dan CEO Lifedisigns. Misinya adalah membantu para individu berkembang mengatasi perubahan dan menguasai seni penciptaan diri kembali. Sebagai penulis buku laris In My Wildest Dream: Simple Steps to a Fabulous Life, ia pernah menjadi tamu dalam acara televisi Oprah, dan karyanya juga dibahas dalam Wall Street Journal, Time, Redbook, dan Ladies Home Journal. Ida dapat dihubungi melalui situs jejaringnya di www.betweentrapezes.com

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?