EQ: Kecerdasan Emosional Landasan untuk meraih sukses pribadi dan karier | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » EQ: Kecerdasan Emosional Landasan untuk meraih sukses pribadi dan karier

EQ: Kecerdasan Emosional Landasan untuk meraih sukses pribadi dan karier

www.aksiku.com
Judul: EQ: Kecerdasan Emosional Landasan untuk meraih sukses pribadi dan karier
Penulis: Dr. Patricia Patton
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: x + 229 Halaman
Berat Buku: 285 g
Penerbit: Mitra Media
Tahun: 2000
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 28.000,-HABIS

Sinopsis


"Kecerdasan emosional adalah dasar pokok dalam membangun hubungan lalu memperkuat diri kita serta orang lain untuk menghadapi tantangan -  yaitu keseimbangan antara perasaan dan pikiran!"

Cobalah mengingat rasa tertekan ketika harus menunggu telepon penting...yaitu ketika mengharapkan kabar tentang pekerjaan baru, jabatan, atau menghadapi perubahan situasi kerja yang mengharuskan kita berurusan dengan berbagai ragam emosi seperti ketidakpastian, kegelisahan, ketakutan, dan rasa marah.

Ada contoh-contoh di mana kita telah berlaku efektif tapi hasil yang didapat tak sesuai dengan usaha yang dilakukan. Pada saat itulah kita perlu daya tahan emosi agar tetap stabil dan tidak putus asa. Seringkali kita memberi reaksi yang akhirnya menyulitkan diri sendiri dalam menghadapi kemalangan. Terkadang kita membiarkan rasa bersalah, malu dan penyesalan, meremehkan usaha dan harga diri kita. Di saat seperti itulah, apa yang kita perbuat akan menentukan dan menjadi kunci kesuksesan di masa datang.

Belajar menghadapi konflik dan tantangan yang efektif, butuh usaha membangun kecerdasan emosional agar dapat mengendalikan perasaan dan menyalurkannya dengan cara-cara positif dan produktif. Dengan demikian, sarana ini akan membantu kita meraih kemenangan ketika semua rintangan menghadang dan tetap semangat saat mengalami kemunduran.

Buku ini memaparkan cara-cara efektif membangun daya tahan dan wawasan sehingga anda mampu mencapai tujuan hidup. Dengan menggunakan contoh praktis teknis yang dijelaskan, anda akan menemukan cara untuk menghadapi perubahan dan kompetisi dengan mempertajam kemampuan emosional.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?