Pemesanan Hubungi :

1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com

2.
Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Mungkin Anda Suka

Jual Buku: Success As Lifestyle

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Success As Lifestyle (Rahasia untuk meraih keberhasilan setiap hari)
Penulis: Herry Prasetyo
Tebal: 216 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Kanaya Press Tahun: 2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

“Bagi beberapa orang Sukses adalah uang, rumah, mobil Mercy, emas, atau jabatan empuk. Kemilau berkelimpahan. Kebebasan. Kemutlakan. Kekuasaan.

Bagi Herry Prasetyo, Sukses senyatanya dibentuk sejak dalam pikiran, tutur kata, perbuatan, kebiasaan, dan hubungan sosial yang dipupuk tiap hari. Sukses menjadi sebuah lifestyle. Kehidupan yang dijalani sehari-hari. Totalitas memberikan karya yang terbaik dari diri setiap orang. Sekaligus mencintai usaha dan karyanya. Sukses juga merupakan sebuah kemampuan untuk mengharmonisasikan ide dan mewujudkannya dengan kerja keras, cerdas, dan terarah. Sukses yang seperti ini memiliki penampilan yang sederhana namun memikat. Dengan lifestyle ini, seseorang akan tampil penuh sumber daya yang akan bermanfaat bagi orang banyak.

Jual Novel: XX (AR Arisandi)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: XX
Penulis: AR Arisandi
Tebal: 216 Halaman
Harga: Rp. 18.000,-
Berat Buku: 230 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Aku tak sabar menunggu hari saat kita bisa menghabiskan pagi dengan melihat anak-anak kita tumbuh, dan menikmati senja dengan melihat matahari terbenam. XX.

Selama bertahun-tahun, Liana menerima SMS yang berisi pernyataan cinta dari seseorang yang hanya menyebut dirinya sebagai XX. Liana tidak punya bayangan sedikit pun siapa orangnya yang setia memujanya demikian lama, sampai kemudian XX menyampaikan sesuatu yang hanya diketahui Liana dan sahabat-sahabatnya beserta suami-suami mereka.

Apakah XX ternyata salah satu dari suami-suami sahabat-sahabatnya itu?

Lalu apa artinya XX? Mengapa dia tidak menyebut dirinya X kalau hanya tidak ingin menyebut namanya? Kenapa harus XX?

Di antara banyak pertanyaan, hanya satu hal yang Liana yakini---XX pernah berada "satu frame" bersamanya di salah satu masa dalam hidupnya.

Liana harus menelusuri masa lalunya untuk menemukan pikiran sakit seseorang yang tak bisa berhenti mencinta.

Ia Masuk Surga, Padahal Tak Pernah Shalat

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Ia Masuk Surga, Padahal Tak Pernah Shalat
Penulis: Badiatul Muchlisin Asti
Tebal: 184 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 182 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Mutiara Media Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

"Islam kaya akan khasanah kisah-kisah manusia pilihan yang sukses mengukir mutiara keteladanan dalam hal kekokohan iman, keindahan budi, dan kebersihan hati. Buku ini merupakan salah satu buktinya, di mana buku ini berisikan kisah-kisah yang menggetarkan jiwa, inspiratif, serta mampu memotivasi kita menuju sinar keteladanan."
(Drs. Ahmad Sholeh, M.Ag, Muballigh, Humas IAIN Wali Songo Semarang)


"Ada saat di mana kita berhenti sejenak setelah larut dalam hiruk-pikuk kehidupan. Kita perlu melepas kepenatan yang bisa mengurangi ketajaman mata hati. Buku ringan ini berisi kisah-kisah Islami pilihan bergizi tinggi yang baik untuk teman rehat rohani kita. Sederhana, ringan, namun berbobot. Penuh dengan makna dan menyegarkan jiwa. InsyaAllah."
(Ust. Turmudi, S.Pd.I., Penulis buku best seller Keangungan Shalawat dan Redaktur Buletin Dakwah Ilma Nafia)

Kisah-kisah di dalam buku ini antara lain:
Kisah Nabi Muhammad dan Seorang Yahudi Buta

  • Pemuda Beraroma Kasturi
  • Ia Masuk Surga, Padahal Tak Pernah Shalat
  • Mati Berselimutkan Jubah Nabi
  • Perempuan yang Berbicara dengan Ayat al-Qur'an
  • Berkah Kalung Fatimah
  • Tobat Sang Pelacur Cantik
  • Mencari Tetangga di Surga
  • Pesona Janda Buruk Rupa
  • Surat untuk Ahli Ibadah yang Terlena

Jual Buku: 1001 Tip Sehat Kreatif

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: 1001 Tip Sehat Kreatif (lakukan ini, Agar hidup lebih Nyaman, Aman, Sehat, dan Bahagia)
Penulis: Tim Redaksi Penebar Swadaya
Tebal: 320 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 299 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Penebar Swadaya  Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Inilah yang Anda dapatkan di buku ini:

  • Hemat Membangun Rumah
  • Mengatasi Masalah Rumah
  • Menata Inerior dan Eksterior
  • Hemat dan Cerdas Seputar Dapur
  • Wisata Murah
  • Solusi Cerdas Mengatur Keuangan
  • Tetap Sehat, Cantik, dan Bugar
  • Mendidik dan Membahagiakan Anak
  • Merawat Binatang Kesayangan
  • Merawat Tanaman Hias dan Taman

Anda sering sakit migran atau sakit kepala sebelah. Cukup mudah untuk mengobatinya. Ambil segenggam daun salam, lalu rebus dengan air. Dengan meminum air rebusan daun salam secara rutin, sakit kepala berangsur-angsur sembuh.

Metode Jitu Meningkatkan Daya Ingat (Memory Power)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Metode Jitu Meningkatkan Daya Ingat (Memory Power)
Penulis: Deasy Harianti
Tebal: viii + 108 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 162 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Tangga Pustaka  Tahun: 2010 Cet.3
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Sudut kiri atas buku sedikit LECET. Lihat Foto

Tahu nggak, Si Super Jenius Einstein hanya menggunakan kemampuan otaknya tidak lebih dari 10%. Dan, siapa bilang penambahan umur seseorang menyebabkan penurunan daya ingat? Dengan melakukan beberapa metode di dalam buku ini secara rutin mampu meningkatkan daya ingat Anda. Metode di dalam buku ini telah diujikan kepada sejumlah simpatisan yang berusia antara 15 hingga 60 tahun. Hasilnya menunjukan bahwa daya ingat masing-masing simpatisan mengalami perkembangan yang cukup menggembirakan. Anda pun bisa memiliki daya ingat super seperti mereka. Konsisten dan giat berlatih adalah kuncinya. Temukan manfaat dari semua metode meningkatkan daya ingat di dalam buku ini. Selamat mencoba!

Jual Buku: Rahasia Garis Tangan

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Rahasia Garis Tangan (Membaca Kepribadian dan Menggali Potensi dalam Diri Anda)
Penulis: Sarah Lee
Tebal: 120 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 160 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: WahyuMedia  Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Ilmu membaca garis tangan (palmistri) telah dikenal orang sejak ribuan tahun lalu. Oleh beberapa bangsa di dunia, ilmu kuno ini digunakan untuk membaca kepribadian seseorang. Sebetulnya, palmistri bukanlah ilmu yang hanya dapat dikuasai oleh orang tersebut. Siapa pun dapat mempelajarinya.

Buku ini berupaya mengurai segalanya. Tidak sekadar membeberkan rahasia garis tangan untuk membaca kepribadian seseorang secara sederhana dan praktis, tetapi juga rahasia bentuk tangan secara keseluruhan seperti bentuk jari-jari tangan, sidik jari, bentuk kuku, bulu tangan, hingga posisi cincin yang disematkan di jari.

Gambaran peta garis tangan ini ada 29 jenis. Di antaranya, garis jari jupiter, jari cincin sulaiman, ruas jari kemauan, ruas jari logika, garis kehidupan, garis cinta, garis utama, garis anak, garis keturunan, garis perkawinan, garis kesehatan, garis nasib, gunung venus, jari appolo, dan garis merkuri. Semuanya memiliki penafsiran masing-masing. Bisa berarti baik atau buruk. Bisa positif atau negatif.

Pada sistem pengobatan alternatif, banyak para ahli pengobatan alternatif biasa menggunakan palmistri untuk mendeteksi adanya suatu penyakit pada tubuh si pemilik tangan. Jadi, palmistri tidak sekadar sebagai prediksi terhadap sesuatu yang masih bersipat gaib, tapi juga mengandung prediksi ilmiah yang sangat bermanfaat bagi dunia kedokteran dan pengobatan.

Mempelajari dan menguasai keahlian palmistri sangat bermanfaat, tidak hanya sebagai wawasan, tapi juga sebagai ilmu pengetahuan yang bisa digunakan untuk tujuan-tujuan positif selama tidak bertentangan dengan etika agama dan hukum-hukum yang berlaku. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Jual Novel: Cacing Kepanasan

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Cacing Kepanasan
Penulis: A. Randika & L. Roslianti
Tebal: 172 Halaman
Harga: Rp. 15.000,-
Berat Buku: 110 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: GagasMedia  Tahun: 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Cacing kepanasan: 100% Daily Stupidity. Masih belom tau juga maksudnya apa? Wajar aja sih karena sinopsisnya aja baru mau kalian baca sekarang kan? Diulang aja ya.. Cacing kepanasan: 100% Daily Stupidity adalah sebuah buku mengenai kumpulan kekonyolan yang dialami oleh penulis alias si Cacing. Kenapa dinamain Cacing kepanasan?Apa aja sih yang dialamin sama si Cacing ini? Udah deh ga usah nyari-nyari di sinopsis, ga bakalan ada. Nah, daripada cuman baca cover belakang sambil berdiri di toko buku, bikin pegel kaki, mending langsung bawa aja buku ini ke kasir, terus bayar dan baca deh di rumah heheheh... :)

"Selalu ada hal konyol setiap hari dalam hidupmu"

Hukum Acara Perdata (Mediasi, Class Action, Arbitrase & Alternatif)

www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Hukum Acara Perdata (Mediasi, Class Action, Arbitrase & Alternatif)
Penulis: Prof. DR. Krisna Harahap, SH, MH
Tebal: vi + 386 Halaman
Harga: Rp. 45.000,-
Berat Buku: 442 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Grafitri Budi Utami  Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kendatipun Hukum Acara Perdata itu secara teoritis hanya berusaha menemukan kebenaran formil, tidaklah berarti bahwa pencari keadilan tidak berhak untuk memperoleh kebenaran sejati.

Oleh karena itu upaya menemukan kebenaran sejati tidak boleh dihalangi walaupun kebenaran formil telah diperoleh salah satu pihak yang berperkara.

Itulah sebabnya mengapa kita harus terus mengikuti perkembangan hukum termasuk di bidang hukum acara. Sejalan dengan kemajuan zaman yang lebih mempersingkat jarak dan waktu secara signifikan, manusia menemukan cara-cara yang lebih cepat dan sederhana untuk memperoleh kebenaran materiel itu.

Hukum Acara Perdata peninggalan zaman HIR perlahan-lahan tetapi pasti mulai diganti dan dilengkapi sarana baru seperti arbitrase - alternatif - mediasi - class action yang dirasakan lebih sesuai dengan perkembangan zaman.

10 Prinsip Bisnis Rasulullah

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: 10 Prinsip Bisnis Rasulullah
Penulis: Yuli Yasin
Tebal: N/A
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 122 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru stock lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Kataelha Tahun: 2010 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Ketika seseorang bertanya kepada Rasulullah saw. Wahai Rasulullah, pekerjaan apakah yang paling baik? Rasulullah kemudian bersabda, Pekerjaan seseorang dengan tangannya dan bisnis yang halal.

Berbisis merupakan salah satu pekerjaan baik yang dianjurkan Rasulullah saw. Beliau sendiri seorang pebisnis ulung. Setiap transaksi yang beliau lakukan selalu mendatangkan keuntunganbeasr. Namun keuntungan besar itu bukan hasil transaksi culas dan tipu-menipu. Sebagai pedagang, beliau sangat dikenal karena kejujurannya, tidak mengurangi timbangan bahkan melebihkannya, dan selalu memegang janji yang diucapnya.

Jika kita ingin menjadi pebisnis sukses dan disukai para kolega, tirulah bagaimana Rasulullah menjalankan bisnis:
- Memiliki pengetahuan yang cukup
- Jujur dan amanah
- Menghindari sumpah
- Disiplin waktu
- Toleransi
- Memilih yang halal
- Rapi dalam administrasi
- Bersilaturahmi
- Banyak ber-istighfar dan berdoa
- Membayar zakat dan banyak bersedekah

Buku ini menjabarkan prinsip-prinsip bisnis Rasulullah yang terangkum dalam 10 poin diatas. Bagi siapa saja yang menjalankan prinsip-prinsip tersebut dijamin akan sukses dunia akhirat. Semoga bermanfaat.

Amore: A Miracle Of Touch

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Amore: A Miracle Of Touch
Penulis: Riawani Elyta
Tebal: 240 Halaman
Harga: Rp. 25.000,-
Berat Buku: 205 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Untuk alasan dan kepentingan masing-masing, Ravey dan Talitha memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang sarat perbedaan dan tak sedikit pun diselipi rasa cinta membuat rumah tangga mereka seakan berjalan di atas bara api. Posisi Talitha makin terjepit saat ibunda Ravey menantangnya untuk membuktikan bahwa pernikahan mereka dapat mengubah karakter buruk Ravey.

Pengakuan dari seorang wanita bernama Mary Anne bahwa ia tengah mengandung anak Ravey kian memperuncing persoalan. Belum lagi semua persoalan ini terurai, kecelakaan menimpa Ravey. Kecelakaan yang dicurigai justru ditujukan untuk menyingkirkan Talitha.

Berhasilkah Ravey dan Talitha melalui semua kemelut itu? Siapakah sebenarnya dalang di balik kecelakaan yang menimpa Ravey?

Jual Buku: Perpustakaan Dan Masyarakat

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Perpustakaan Dan Masyarakat (Edisi Revisi)
Penulis: Sutarno NS
Tebal: vi + 166 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 220 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: CV Sagung Seto Tahun: 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Sebuah perpustakaan akan dapat "memainkan" peran sebagaimana mestinya manakala dikelola menurut "kaidah" yang berlaku. Kaidah itu adalah, pertama menurut teori atau ilmu perpustakaan, dan ilmu-ilmu lain yang berkaitan seperti Manajemen, Sistem Informasi Manajemen, Teknologi Informasi. Kedua menurut praktik yang disesuaikan dengan situasi dan lingkungan setempat. Sebab menurut pengalaman dalam banyak hal, segala sesuatu yang dilakukan berdasarkan teori saja, biasanya belum dapat mencapai hasil yang maksimal. Sebaliknya jika hanya diselenggarakan dengan pengalaman praktik tanpa berpedoman kepada ilmu yang bersangkutan, belum juga menjamin dapat berlangsung sebagaimana diharapkan.

Pertanyaannya: Apakah perpustakaan yang sudah diselenggarakan menurut "aturan main" tersebut bisa dijamin akan berhasil baik? Belum tentu. Oleh karena masih ada faktor-faktor lain yang ikut mempengaruhi atau menentukan keberhasilan sebuah perpustakaan. Paling tidak, ada dua hal lagi yang dapat memberikan warna, yaitu semangat manusia yang mengelola dan respon masyarakat pemakai atas keberadaan perpustakaan tersebut. Keterpaduan atas faktor-faktor tersebut merupakan prasyarat untuk membina dan mengembangkan perpustakaan dalam memberikan makna, mengangkat citra, dan kinerja yang lebih baik.

Buku ini memberikan gambaran tentang bagaimana mengelola perpustakaan menurut keduanya, teori dan pendekatan praktik. Semoga apa yang terkandung di dalamnya dapat memberikan manfaat.

The Miracle of Fruits

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Miracle of Fruits
Penulis: Desty Ervira Puspaningtyas, S.Gz
Tebal: viii + 302 Halaman
Harga: Rp. 75.000,-
Berat Buku: 450 g
Kulit Muka: Soft Cover Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: AgroMedia Pustaka Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

* Anggur * Apel * Avokad * Belimbing * Buah Naga * Ceri * Delima * Durian * Jambu Biji * Jeruk Manis * Jeruk Nipis * Jeruk Bali * Kiwi * Lengkeng * Mangga * Manggis * Melon * Nanas * Nangka * Pepaya * Pepino * Pir * Pisang * Rambutan * Salak * Sawo * Semangka * Sirsak * Srikaya * Stroberi

Miracles! Buah-buahan memiliki keajaiban untuk mencegah dan mengatasi penyakit degeneratif, seperti diabetes melitus, jantung koroner, hipertensi, stroke, penyakit kanker, jantung, hingga penyakit sendi. Kandungan antioksidan, vitamin, mineral, dan serat yang ada dalam buah mampu memberikan efek positif bagi setiap orang yang mengonsumsinya.

Buku ini menyajikan keistimewaan 30 jenis buah dalam menangkal aneka penyakit disertai bukti ilmiahnya. Selain itu, terdapat panduan praktis mengonsumsi setiap jenis buah. Ditambah lagi 90 resep berbagai makanan dan minuman dari buah. Jadi, jika sehat alami yang Anda harapkan, segera miliki buku ini.

The Miracle of Vegetables

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Miracle of Vegetables
Penulis: Farah Rizki, S.Gz
Tebal: 244 Halaman
Harga: Rp. 65.000,-
Berat Buku: 365 g
Kulit Muka: Soft Cover Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: AgroMedia Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

] Bawang Putih ] Bayam ] Bit ] Brokoli ] Buncis ] Cabai ] Jagung Manis ] Jamur ] Kacang Panjang ] Kangkung ] Kapri ] Katuk ] Kecipir ] Kembang Kol ] Kentang ] Kubis atau Kol ] Labu Siam
] Oyong atau Gambas ] Paprika Merah ] Pare ] Pepaya Muda dan Daun Pepaya ] Rebung ] Sawi Hijau ] Selada Air ] Seledri  ] Taoge ] Terung ] Tomat ] Waluh atau Labu Kuning ] Wortel

Miracles! Sayuran yang selama ini harus ada dalam sajian menu sehari-hari ternyata memiliki keajaiban untuk mencegah dan mengatasi penyakit degeneratif, seperti diabetes melitus, jantung koroner, hipertensi, osteoporosis, penyakit jantung, hingga penyakit kanker. Kandungan antioksidan, vitamin, mineral, dan serat dalam sayuran juga mampu memberikan efek positif dalam meredam stres, mencegah anemia, dan meningkatkan kesuburan bagi orang yang mengonsumsinya.

Buku ini menyajikan keistimewaan 30 jenis sayuran dalam menangkal aneka penyakit disertai bukti ilmiahnya. Selain itu, terdapat panduan praktis cara mengonsumsi setiap jenis sayuran. Ditambah lagi 52 resep berbagai makanan dan minuman dari sayuran. Jadi, jika sehat alami yang Anda dambakan, segera miliki buku ini.

The Girl Who Played With Fire

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Girl Who Played With Fire
Penulis: Stieg Larsson
Tebal: 742 Halaman
Harga: Rp. 50.000,-
Berat Buku: 370 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik SESUAI foto)
Penerbit: Vintage Books Tahun: 2010 Cet.1
Bahasa: INGGRIS

Sinopsis

Part blistering espionage thriller, part riveting police procedural, and part piercing exposé on social injustice, this second book in the Millennium series is a masterful, endlessly satisfying novel.

Mikael Blomkvist, crusading publisher of the magazine Millennium, has decided to run a story that will expose an extensive sex trafficking operation. On the eve of its publication, the two reporters responsible for the article are murdered, and the fingerprints found on the murder weapon belong to his friend, the troubled genius hacker Lisbeth Salander. Blomkvist, convinced of Salander’s innocence, plunges into an investigation. Meanwhile, Salander herself is drawn into a murderous game of cat and mouse, which forces her to face her dark past.

The Girl Who Kicked The Hornet's Nest

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Girl Who Kicked The Hornet's Nest
Penulis: Stieg Larsson
Tebal: 826 Halaman
Harga: Rp. 50.000,-
Berat Buku: 422 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik SESUAI foto)
Penerbit: Vintage Books Tahun: 2010 Cet.1
Bahasa: INGGRIS

Sinopsis

The stunning third and final novel in Stieg Larsson's internationally best-selling trilogy.

Lisbeth Salander - the heart of Larsson's two previous novels - lies in critical condition, a bullet wound to her head, in the intensive care unit of a Swedish city hospital. She's fighting for her life in more ways than one: if and when she recovers, she'll be taken back to Stockholm to stand trial for three murders. With the help of her friend, journalist Mikael Blomkvist, she will not only have to prove her innocence, but also identify and denounce those in authority who have allowed the vulnerable, like herself, to suffer abuse and violence. And, on her own, she will plot revenge - against the man who tried to kill her, and the corrupt government institutions that very nearly destroyed her life.

Once upon a time, she was a victim. Now Salander is fighting back.

~from the jacket

Buku Bagus Lainnya

 
Toko Buku Bekas