Pemesanan Hubungi :

1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com

2.
Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
  • David Copperfield
  • Living Beyond Your Feelings
  • The Power Of Jamu
  • Perang Salib
  • The Host (Sang Pengelana)
  • Ramadhan Untuk Sakinah
  • Waiting For Your Cat To Bark?
  • The Devil and Miss Prym
  • Injeksi Pikiran
  • Nagabumi II
  • Kiai Ahmad Dahlan
  • Imperia

Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di China

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas

Amelia Masniari
Judul: Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di China
Penulis: Amelia Masniari
Tebal: 242 halaman
Harga: Rp 30.000,-
Berat Buku: 220 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL bawah SOBEK/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Republika Tahun: 2010 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Jika Anda berpikir China itu identik dengan orang yang meludah sembarangan, wc jorok nan bau pesing menyengat, makanan daging tikus, daging ular, copet, penipu jalanan, rasanya bisa saja Anda berkunjung ke tempat yang salah di China.

Jika Anda berpikir China hanya identik dengan rolex palsu di pinggir jalan, tas bermerek palsu, Blackberry bodong yang fungsinya lebih banyak dari Blackberry beneran, parfum tiruan berbau tengik, barang berkualitas abal-abal, barang yang sekali pakai rusak, mungkin itu karena anda tidak mengenal China.

China adalah negara yang membuat MISS JINJING ketagihan untuk datang dan datang lagi ke negeri China. Negeri eksotis yang sering dikhayalkan MISS JINJING sejak kecil. China itu indah, eksotis untuk dijelajahi dan surga belanja yang seru banget untuk 'Chic and Stylish Shopping Trip' ala MISS JINJING.

Selamat menjelajah China bersama MISS JINJING dan ikuti jalan-jalan bersama MISS JINJING ke CHINA dan HONGKONG. Dijamin Anda akan ketagihan.

Jual Novel: Bali To Remember

Erlin Cahyadi
Novel Teenlit

Novel Remaja

Novel Bekas

www.aksiku.com
Judul: Bali To Remember
Penulis: Erlin Cahyadi
Tebal: 224 halaman
Harga: Rp 15.000,-
Berat Buku: 142 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2012 Cet.4
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Berat lo berapa sih? Bikin oleng aja!' kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.
'Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian juga ya lo, selebriti terkenal tapi nggak punya cermin di rumah!' balas Kira nggak mau kalah.
'Kalau lo ngomong yang nggak penting kayak gini, gue ceburin lo ke laut!'
'Berani lo? Gue nggak takut!'

Gara-gara terpilih jadi host acara jalan-jalan bersama artis, hidup Kira jadi jungkir balik kayak jet coaster. Apalagi artisnya Dean Christian.

Buat Kira, Dean itu kesialan terbesar di sepanjang hidupnya. Dean emang artis, tapi nyebelinnya minta ampun. Dean juga cakep, tapi kasarnya juga ampun-ampunan. Singkat kata, nggak mungkin deh Kira bisa baik atau bahkan suka sama cowok kayak Dean.

Tapi... kalau selama seminggu full Kira jalan-jalan bareng Dean, di Bali pula, apa mungkin perasaan itu nggak bakal berubah? Apalagi waktu Dean tiba-tiba melakukan hal-hal ajaib yang nggak pernah Kira bayangkan sebelumnya..

Women Saints: Lives of Faith and Courage

Kathleen Jones
Kathleen Jones

Buku Import

Toko Buku Bekas

www.aksiku.com

Judul: Women Saints: Lives of Faith and Courage
Penulis: Kathleen Jones
Tebal: x, 310 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 500 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Orbis Books Tahun: 2000 Cet.2
Bahasa: INGGRIS

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat CORETAN & TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Inspiring stories of forty women expand our view of holiness and challenge us to live a more Christian life.

Serial Konsep-Konsep Kunci Psikologi

www.aksiku.com
Buku Bekas

Pengembangan Diri

Pustaka Baca

Graham Richards
Judul: Serial Konsep-Konsep Kunci Psikologi
Penulis: Graham Richards
Tebal: xxii, 370 halaman
Harga: Rp. 35.000,-
Berat Buku: 550 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Pustaka Baca Tahun: 2010 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Buku ini merupakan sebuah ikhtisar komprehensif dari 200 konsep utama bagi pemahaman tentang psikologi modern.Membahas tentang penggunaan psikologi secara akademis maupun praktis dalam berbagai macam latar belakang, seperti ruang kelas, klinis, dan sumber daya manusia, yang topik-topiknya meliputi:

• Pembelajaran
• Memori
• Psikometrika
• Persepsi
• Motivasi dan emosi
• Gender

Dengan referensi-silang secara menyeluruh dan disertai dengan ide-ide untuk bacaan lebih lanjut dan informasi tentang situs-situs web Psikologi penting, maka buku ini merupakan panduan yang sangat baik bagi para peserta didik untuk mengantar mata pelajaran pada semua tingkatan dan juga bagi semua orang yang tertarik.

Jual Novel: Deenie (Judy Blume)

www.aksiku.com
Novel Bekas

Judy Blume

Toko Buku Bekas

Jual Novel
Judul: Deenie
Penulis: Judy Blume
Tebal: 200 halaman
Harga: Rp. 15.000,-
Berat Buku: 140 g
Kulit Muka: Hardt Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2003 Cet.2
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka ada Sticker. LIHAT FOTO

Ketika melihat penjepit tulang punggung itu untuk pertama kalinya, Deenie ingin menjerit, “Singkirkan benda itu! Aku tak sudi memakainya! Semua orang akan tahu!!!”

Tapi jeritan itu tersangkut di tenggorokannya. Dan Deenie, si cantik Deenie yang kata orang pantas menjadi model, terpaksa memakai penjepit yang membelenggunya dari leher sampai pinggul karena tulang punggungnya yang bengkok.

Lebih parah lagi, “hukuman” itu harus dijalaninya selama empat tahun… bahkan mungkin lebih!
Bagaimana Deenie dapat menghadapi hari-hari suram di depannya?

Bagaimana pula ia dapat menjalin hubungan dengan cowok yang?
ditaksirnya? Apakah penjepit menyebalkan itu akan merampas keceriaan dan kebahagiaan masa remajanya?

Jual Novel: Semburat Lembayung di Bombay

www.aksiku.com
Novel Bekas

Toko Buku Bekas

Mira W
Judul: Semburat Lembayung di Bombay
Penulis: Mira W.
Tebal: 224 halaman
Harga: Rp 15.000,-
Berat Buku: 120 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 1999 Cet.3
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Sesaat sebelum menikah dengan kekasihnya, Rio berangkat ke Bombay. Di tepi laut di balik Thu Gateway of India, dia dirampok dan dianiaya.

Rio bukan hanya kehilangan ingatannya, sekaligus diapun kehilangan seluruh identitasnya. Dalam keadaan amnesia, ketika namanya sendiripun tidak diketahuinya, dia jatuh cinta pada Dokter Madhuri,dokter yang merawatnya dan pernah menyelamatkan nyawanya.

Rio menikah dengan Madhuri di India dan hidup berbahagia, walaupun di tentang oleh orang tua Madhuri yang telah menjodohkannya dengan Ravi sejak kecil.

Dan ternyata yang tidak puas dengan pernikahan Rio dan Madhuri bukan hanya Ravi. Nuke,tunangan Rio, akhirnya berhasil menemukannya.

Merasa bersalah, Madhuri merelakan Rio menikahi Nuke dan pulang ke Jakarta. Tetapi hidup tanpaknya tidak semulus itu...

Jual Buku: Health Secret of Pepper (Cabai)

www.aksiku.com
Jual Buku

Lanny Lingga PhD
Judul: Health Secret of Pepper (Cabai)
Penulis: Lanny Lingga, Ph.D
Tebal: 248 halaman
Harga: Rp 30.000,-
Berat Buku: 230 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Cabai adalah sayuran sekaligus rempah dapur yang hampir selalu hadir pada hidangan yang kita santap sehari-hari. Sayuran dari keluarga terung-terungan ini sangat populer di berbagai belahan bumi, termasuk di Indonesia. Cabai dikenal karena rasanya yang pedas. Kini, berbagai bangsa di dunia mengenal dan mengonsumsi cabai.

Sebagian masyarakat mengenal cabai sebagai penyebab sakit perut. Predikat ini disandangnya karena rasa panas dan pedas yang kita rasakan setelah mengonsumsi cabai. Kenyatannya, cabai bukanlah sebagai penyebab sakit perut. Bahkan, sayuran justru dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai macam gangguan perut. Berbagai studi menjelaskan kemampuan cabai untuk mengatasi sakit perut, termasuk diare yang selama ini dikait-kaitan dengan cabai sebagai biang keroknya.

Inilah fakta tentang cabai yang belum banyak diketahui oleh awam. Pemanfaatan simplesia cabai sebagai herbal sangat luas. Berbagai macam penyakit dapat disembuhkan dengan simplesia cabai atau sintetisnya. Dari uji empiris yang sahih, merekapun menggunakan zat aktif cabai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

77 Kesalahan Orangtua Yang Membahayakan Anak

www.aksiku.com
Toko Buku Aksiku

Aprilina Prastari
Judul: 77 Kesalahan Orangtua yang Membahayakan Kesehatan dan Keselamatan Anak dan Cara Mengatasinya
Penulis: Aprilina Prastari
Tebal: 164 halaman
Harga: Rp 25.000,-
Berat Buku: 140 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Berbahaya atau tidak sih?
- Menambahkan garam pada makanan bayi
- Minum susu cokelat di malam hari
- Membersihkan telinga dengan cutton buds
- Memberikan antibiotik saat anak flu
- Mengompres dengan air dingin saat anak demam
- Memakai jas hujan ponco pada saat naik motor

Buku ini memuat 77 hal yang kelihatannya sepele namun bisa membahayakan dalam pengasuhan anak. Tentu, semuanya disertai solusi agar Ayah dan Bunda dapat meminimalkan kecelakaan atau kejadian yang dapat membahayakan anak. Selain memuat cerita dari pengalaman orangtua, juga didudukung wawancara dokter, ahli kesehatan, apoteker, dan referensi lainnya.

40 Kesalahan Persepsi dalam Memahami Al-Qur'an

www.aksiku.com
Jual Buku

Maharani
Judul: 40 Kesalahan Persepsi dalam Memahami Al-Qur'an
Penulis: Maharani
Tebal: 212 halaman
Harga: Rp 25.000,-
Berat Buku: 200 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Quanta Tahun: 2014 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Marah itu boleh, asalkan pada tempatnya. Sabar ada batasnya. Kalau mau lepas dari masalah, sedekah yang banyak. Orang baik pasti masuk surga. Stres itu wajar. Manusia tidak mungkin selalu merasa bahagia. Bunuh diri adalah ketetapan Allah.

Adakah di antara kita yang meyakini persepsi-persepsi tersebut? Ternyata, persepsi-persepsi itu tidak sesuai dengan firman Allah dalam Al-Qur'an. Sungguh ironis karena persepsi yang tidak sesuai Al-Qur'an tersebut sudah mendarah daging dalam kehidupan bermasyarakat.

Buku ini mencoba membedah 40 persepsi atau keyakinan populer yang ada di lingkungan kita, yang dianggap sebagai kebenaran. Dengan ayat-ayat Al-Qur'an, satu per satu  keyakinan tersebut dipatahkan. Pada akhirnya, hanya keyakinan berdasarkan Al-Qur'an sajalah yang harus kita anut karena keyakinan tersebut membuahkan pahala untuk bekal kita di akhirat kelak.

Jual Buku: The Go - Giver (Sang Pemberi)

www.aksiku.com
Toko buku bekas

Bob Burg dan John David Mann
Judul: The Go - Giver (Sang Pemberi)
Penulis: Bob Burg dan John David Mann
Tebal: 142 halaman
Harga: Rp. 50.000,-HABIS
Berat Buku: 280 g
Kulit Muka: Hardt Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

The Go - Giver: Sebuah Cerita Singkat Tentang Ide Bisnis Yang Penuh Kekuatan

LIMA HUKUM KESUKSESAN YANG TERTINGGI

HUKUM NILAI
Nilai Anda sebenarnya ditentukan oleh berapa banyak yang Anda berikan dalam bentuk nilai lebih daripada pembayaran yang Anda peroleh.

HUKUM KOMPENSASI
Pendapatan Anda ditentukan oleh berapa banyak orang yang Anda layani dan sebagus apa Anda melayani mereka.

HUKUM PENGARUH
Pengaruh Anda ditentukan oleh berapa besar Anda mendahulukan kepentingan orang lain.

HUKUM AUTENTISITAS
Hadiah paling berharga yang harus Anda tawarkan adalah diri Anda sendiri.

HUKUM KEMAMPUAN UNTUK MENERIMA
Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima.

Lima Hukum ini sangat indah dalam kesederhanaan, tetapi kekuatan bercerita dari Mann dan Burg-lah yang mengangkat lima hukum tersebut dari dorongan motivasi sederhana menjadi inspirasi yang sesungguhnya.

Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di Tokyo

Amelia Masniari
Buku Pariwisata

Buku Bekas

Jual Buku

www.aksiku.com
Judul: Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di Tokyo
Penulis: Amelia Masniari
Tebal: x,190 halaman
Harga: Rp 25.000,-
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Mahaska Publishing Tahun: 2011 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Tokyo merupakan lanjutan seri Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati setelah China. Berbeda dari seri buku Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati sebelumnya, Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Tokyo bukan sekadar mengetengahkan tips dan trik wisata belanja. Miss Jinjing mengajak pembaca untuk mengenal Jepang dan lebih dekat dari kacamata Tokyoites. Ternyata, para penduduk Tokyo tidak "sedingin" yang dicitrakan. Sebaliknya, mereka justru memiliki keramah-tamahan, tata-krama, dan tradisi yang luar biasa kuat.

Orang Jepang adalah tuan rumah yang hebat. Mereka akan menjamu tamunya dengan layanan terbaik. Hal yang sama juga tercermin dalam pelayanan di berbagai aspek lain, seperti butik. Berbelanja di Tokyo membuat kita benar-benar seperti raja dan ratu, customer dilayani dengan sentuhan pribadi. Selain itu banyak hal menarik yang terdapat pada orang Jepang yang tidak akan Anda temui pada penduduk negara lain di dunia: bagaimana mereka sangat loyal terhadap produk negaranya, bagaimana kebebasan berekspresi menjadi budaya di Jepang, bagaimana mereka begitu fanatik pada produk kecantikan dan pewarna rambut. Semua akan Anda temui di buku ini.

Banyak cerita menarik dan seru yang dialami Miss Jinjing pada perjalanannya ke Tokyo kali ini. Mulai dari mempersiapkan perjalanan, tips menyiasati biaya (shopping, transportasi, dan komunikasi) yang mahal, menyusuri pasar-pasar tradisional Tokyo, sampai kongkow-kongkow ala Tokyoites di Shibuya. Pilihan yang tepat untuk referensi perjalanan Anda ke Tokyo.

Happy shopping!

How Starbucks Saved My Life: A son of Privilege Learns to Live Like Everyone Else

Michael Gates Gill
A son of Privilege Learns to Live Like Everyone Else

Buku Import

Inspiring book

www.aksiku.com
Judul: How Starbucks Saved My Life: A son of Privilege Learns to Live Like Everyone Else
Penulis: Michael Gates Gill
Tebal: iv, 268 Halaman
Harga: Rp. 40.000,-
Berat Buku: 200 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Gotham Books Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: INGGRIS

Sinopsis

In his fifties, Michael Gates Gill had it all: a mansion in the suburbs, a wife and loving children, a six-figure salary, and an Ivy League education. But in a few short years, he lost his job, got divorced, and was diagnosed with a brain tumor. With no money or health insurance, he was forced to get a job at Starbucks. Having gone from power lunches to scrubbing toilets, from being served to serving, Michael was a true fish out of water.

But fate brings an unexpected teacher into his life who opens his eyes to what living well really looks like. The two seem to have nothing in common: She is a young African American, the daughter of a drug addict; he is used to being the boss but reports to her now. For the first time in his life he experiences being a member of a minority trying hard to survive in a challenging new job. He learns the value of hard work and humility, as well as what it truly means to respect another person.

Behind the scenes at one of America’s most intriguing businesses, an inspiring friendship is born, a family begins to heal, and, thanks to his unlikely mentor, Michael Gill at last experiences a sense of self-worth and happiness he has never known before.

Buku Bagus Lainnya

Mungkin Anda Suka!

 
Toko Buku Bekas