Jual Buku: Banyolan Antar Bangsa (Larry Wilde) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Banyolan Antar Bangsa (Larry Wilde)

Jual Buku: Banyolan Antar Bangsa (Larry Wilde)

www.aksiku.com
Judul: Banyolan Antar Bangsa (The Complete Book of Ethnic Humor)
Penulis: Larry Wilde
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: xiv + 199 Halaman
Berat Buku: 200 g
Penerbit: PT Asri Media Pustaka
Tahun: 1978
Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.38
goodreads.com/book/show/6149766-banyolan-antar-bangsa

Harga: Rp. 20.000,- SOLD OUT

Sinopsis


Salah satu buku kumpulan lelucon (joke book) yang ditulis oleh Larry Wilde. Berisi kumpulan lelucon dari berbagai bangsa dan ras di dunia.

Nyata tapi tidak aneh,kalau ada orang yang sudah menulis sekitar 30-an buku. Namun tentu aneh tapi nyata, jika ada orang yang sudah menulis sekitar 30-an buku - yang hampir semuanya merupakan buku kumpulan lelucon-lelucon (joke book). Dan orang begini memang ada, namanya Larry Wilde. Dan Larry Wilde ini, ternyata cukup berdampak, bahkan sampai di Indonesia pun. Di sini, satu buku - kumpulan lelucon, apa lagi - suntingannya, selain buku yang anda pegang ini, sudah diterbitkan, dengan sukses yang tergolong besar. Yaitu buku kumpulan banyolan tentang dokter.

Aneh tapi nyata juga, di Indonesia yang bangsanya terkenal gemar tertawa, buku humor terbitan  dalam negeri - terutama kumpulan lelucon - bila dihiung dengan jari, bahkan tidak perlu pakai jari kaki. Masih jauh sekali dibanding dengan karya Larry Wilde seorang. Sebaga penerbit Indonesia, kami tidak bermaksud membiarkan situasi tuna buku humor ini berlarut-larut. Kami sekaarang ingin menggelitik pembaca dengan buku yang bisa membuat anda terkekeh-kekeh secara internasional.

Sekali lagi Larry Wilde kami tampilkan, kali ini lewat karyanya yang mencandai tidak hanya dokter, kelompok masyarakat lain, bahkan sebuah bangsa saja, melainkan tertawa mengenai bangsa apa saja di dunia. Siapa tahu, pada akhirnya nanti, saling pengertian internasional akan tercapai lewat lelucon, sebab humor memang terkenal sebagai sarana yang ampuh untuk melemaskan ketegangan. Apalagi humor cerdas seperti yang terkumpul dalam buku ini.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?