Jual Buku: Notes From Qatar (Positive, Persistence, Pray) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , » Jual Buku: Notes From Qatar (Positive, Persistence, Pray)

Jual Buku: Notes From Qatar (Positive, Persistence, Pray)

www.aksiku.com
Judul: Notes From Qatar (Positive, Persistence, Pray)
Penulis: Muhammad Assad

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xiv + 312 Halaman
Berat Buku: 330 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Kedelapan, Januari 2012
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL bawah sobek/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Notes From Qatar adalah kumpulan tulisan Muhammad Assad yang biasa di posting di blog (www.muhammadassad.wordpress.com ) pada akhir tahun 2009, dan topik pertama berjudul "Dahsyatnya Sedekah!". Artikel itu bercerita tentang keajaiban yang diperoleh pengarang dari bersedekah, yaitu secara tiba-tiba mendapatkan tiket VVIP untuk menonton sepak bola Brazil vs Inggris secara langsung.

Salah satu ciri khas dan kekuatan dari Notes From Qatar adalah adanya ayat-ayat Al Qur`an atau hadits dan menghubungkan dengan tulisan, karena bertujuan ingin menyampaikan kepada para pembaca (generasi muda khususnya), bahwa ajaran Islam itu tidak sulit dan tempatnya bukan hanya di masjid saja, tapi mencakup seluruh aspek kehidupan seluruh umat manusia.

Walaupun ada ayat-ayat Qur`an dan hadits, bukan berarti tulisan ini hanya eksklusif untuk pembaca Muslim. Banyak dari teman-teman non-Muslim yang juga senang dan menjadi pembaca setia Notes from Qatar karena nilai-nilai yang ditawarkan Islam adalah universal dan berlaku untuk seluruh umat manusia.

Rahmatan lil `aalamiin. Notes From Qatar menargetkan kalangan pembaca usia muda (17-30 tahun), ditulis dengan gaya bahasa yang santai, pembahasan yang mudah dipahami dan tidak berusaha untuk menggurui.

Namun, ingin mengajak semua yang membacanya juga ikut berpikir dan mendiskusikannya bersama. Sampai sekarang, setiap hari Jumat penulis terus menulis di blog Notes From Qatar, sehingga judul dari berbagai topik bisa terus bertambah, jika memang diperlukan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?