Jual Buku: On Intelligence (Jeff Hawkins) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: On Intelligence (Jeff Hawkins)

www.aksiku.com
Judul: On Intelligence (Pemahaman Baru Tentang Otak Yang Akan Mengarah Pada Terciptanya Mesin Pintar Sesungguhnya)
Penulis: Jeff Hawkins, Sandra Blakeslee

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xvi + 249 Halaman
Berat Buku: 360 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2009
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- HABIS

Sinopsis


Jeff Hawkins, yang menciptakan PalmPilot, telepon pintar Treo, serta perangkat genggam lainnya, telah mengubah bentuk hubungan antara kita dengan komputer. Kini, dengan buku cemerlang tentang sifat alami intelegensia manusia ini, Hawkins menyiapkan diri untuk merevolusionalisasi ilmu saraf sekaligus ilmu komputer dalam sekali kayuh.

On Intelligence mengembangkan teori tentang cara kerja otak manusia, menjelaskan mengapa komputer tidak pintar, dan bagaimana, berdasarkan teori baru ini, kita akhirnya bisa membangun mesin pintar. Upaya terdahulu untuk mereplikasi intelegensia manusia -- melalui intelegensia buatan dan jaringan neural -- tidak berhasil. Kesalahan mereka, menurut Hawkins adalah mencoba mengemulsi perilaku manusia tanpa mula-mula memahami dulu apa iru intelegensia.

Otak bukan komputer, yang memberikan keluaran secara otomatis setiap kali diberi masukan. Otak adalah sistem ingatan yang menyimpan pengalaman dengan cara yang mencerminkan struktur dunia yang sesungguhnya, mengingat urutan peristiwa dan hubungan di dalamnya, dan membuat prediksi berdasarkan ingatan tersebut. Sistem ingatan-prediksi inilah yang membentuk dasar intelegensia, persepsi, kreativitas dan bahkan kesadaran. Intelegensia adalah kemampuan untuk memprediksi masa depan dengan analogi masa lalu.

Dengan gaya yang akan memikat mulai dari orang yang sekedar ingin tahu sampai ilmuwan profesional, On Intelligence menjelaskan apa itu intelegensia, cara kerja otak, dan bagaimana pengetahuan ini akan memungkinkan kita membangun mesin pintar dari silikon, yang bukan hanya meniru, melainkan juga melebihi kemampuan manusia.

Disusun bersama dengan penulis ilmiah terkemuka Sandra Blakeslee, On Intelligence berjanji untuk mengungkapkan segala kemungkinan di era teknologi. Ini adalah buku terobosan di bidang ilmu saraf, psikologi, dan upaya untuk membangun mesin pintar.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?