Jual Novel Bekas: No Greater Love, Yang Terkasih Karya Danielle Steel | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Novel Bekas: No Greater Love, Yang Terkasih Karya Danielle Steel

Jual Novel Bekas: No Greater Love, Yang Terkasih Karya Danielle Steel

www.aksiku.com
Judul: No Greater Love, Yang Terkasih
Penulis: Danielle Steel

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 560 Halaman
Berat Buku: 299 gram
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Ketiga, September 1999
Kondisi: Cukup (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 15.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis Buku

Petaka itu terjadi dalam pelayaran perdana Titanic, kapal pesiar paling megah pada zamannya. Hanya dalam waktu beberapa jam, peristiwa di laut pada tengah malam yang naas dan tak terlupakan itu telah mengoyak-ngoyak kehidupan bahagia keluarga Winfield.Erwina Winfield, si sulung yang baru saja merayakan pertunangannya di Inggris, bertolak kembali ke negerinya bersama orangtua, adik-adik, dan calon suaminya. Calon pengantin yang tengah menyongsong hari depan yang cerah ini tiba-tiba saja dihadapkan pada kenyataan yang jauh berbeda. Meratapi kepergian kedua orang tuanya serta satu-satunya laki-laki yang dicintainya, ia pulang ke San Francisco membawa lima adiknya. Tak punya pilihan, ia terpaksa mengambil alih tanggung jawab berat... memikul beban rumah tangga dan perusahaan koran keluarga.

Betapapun beratnya, tekadnya sudah bulat tidak akan mencerai-beraikan keluarganya. Phillip, adik laki-lakinya yang paling besar, berusaha membantu sebelum ia berangkat ke Harvard dan kemudian ke medan perang. Namun, si bengal George yang selalu membuat saudara-saudaranya tertawa, tertarik ke Holywood. Alexis, adiknya, lalu menyusul... menyongsong gairah dan kelamnya dunia perfilman.

Dua belas tahun lamanya Edwina sengaja menghindar dari hubungan cinta dengan siapa pun. Namun, ketika satu per satu adiknya pergi membangun hidup mereka masing-masing -ke Holywood, ke Eropa, dan tempat lainnya - akhirnya Edwina dapat meloloskan diri dari bayang-bayang mereka yang teramat disayanginya, namun yang telah pergi bersama Titanic. Jalan hidupnya memang jauh berbeda dari semula ia bayangkan. Namun, ternyata juga lebih menggairahkan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?