Tempat Paling Liar di Muka Bumi | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Tempat Paling Liar di Muka Bumi

Tempat Paling Liar di Muka Bumi

Jual Buku Tempat Paling Liar di Muka Bumi

Buku “Tempat Paling Liar di Muka Bumi” memuat kumpulan puisi yang ditulis oleh Theoresia Rumthe dan Weslly Johannes. Dikemas dengan tampilan sampul yang cantik, isi buku ini pun tak kalah menarik untuk dibaca dan diselami.

Pemilihan diksi yang indah, dipadu dengan keahlian penulis dalam meramu kata-kata, membuat setiap baris karya yang disajikan dalam buku ini terasa begitu dalam. Setiap baitnya yang menggambarkan berbagai emosi dan perasaan akan membuat siapapun yang membaca ikut tenggelam. Dilengkapi pula dengan ilustrasi cantik yang menambah nilai estetika buku setebal 100 halaman ini.

“Aku ingin menjadi tenang dan mencintaimu tanpa banyak kekhawatiran.”

Sekali lagi kita menemukan asin laut, putih pasir, bunga karang, dan keindahan-keindahan lain yang membentuk kehidupan di Timur Indonesia dalam puisi. Theo dan Weslly telah menjelaskan dengan sangat baik kepada kita bagaimana jatuh cinta dan mencintai bisa begitu ajaib dan berbahaya. – Irfan Ramli, penuils skenario film Cahaya dari Timur; Beta Maluku

Tempat Paling Liar di Muka Bumi meliarkan imajinasi tentang jiwa-jiwa yang sedang jatuh cinta. Yang berani membabi buta mencinta. Yang saling memuja dan tak peduli apakah ada iri dari mereka yang belum menemukan jenis cinta paling liar. Tapi, jangan memendam iri, sebab sebagaimana kata Theo dan Weslly, manusia seharusnya tak hanya pandai jatuh cinta, tetapi juga terus mengusahakan cinta. Semoga usaha-usaha itu berbuah cinta, sebuah tempat paling liar di muka bumi. – Windy Ariestanty,penulis dan pecinta perjalanan.

Rincian Informasi Buku

Judul Tempat Paling Liar di Muka Bumi (Kumpulan Puisi)
Penulis: Theoresia Rumthe & Weslly Johannes
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vi, 240 Halaman
Harga Buku: HABIS
Berat Buku: 99 gram
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2022 Cetakan ke 5
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/ORIGINAL/Kondisi fisik sesuai foto)
Halaman pembuka ada tulisan tangan penulisnya.

Buku Kumpulan Puisi berjudul Tempat Paling Liar di Muka Bumi ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, atau Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Tempat Paling Liar di Muka Bumi

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?