Pemasaran Duct Tape - John Jantsch | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Pemasaran Duct Tape - John Jantsch

Pemasaran Duct Tape - John Jantsch

Jual Buku Pemasaran Duct Tape

Ada sebuah alasan Anda membaca buku ini. Anda, seperti pemilik usaha kecil yang tak terhitung lainnya, ingin memahami bagaimana mengakhiri perjuangan pemasaran Anda. "Tolong, siapa pun beri tahu saya, mengapa begitu sulit memasarkan usaha saya?" Buku ini seperti namanya-Duct Tape-baik, luar biasa cerdik, luar biasa praktis, dan bahan yang sangat lengket. Anda dapat mulai menerapkannya sesegera mungkin.

Pendek kata, buku ini benar-benar mengenai integritas-integritas John (penulis) dan seni pemasaran yang sesungguhnya. Apabila Anda tidak memperoleh apa-apa lagi dari buku ini, ketahuilah: Anda berada di usaha pemasaran! Pemasaran adalah sebuah cara pikir yang mengelilingi kita dan menginformasikan setiap aktivitas usaha Anda. Bukan sekadar sebuah departemen dalam usaha Anda. Bilamana Anda menemukan cara pikir ini, pemasaran usaha Anda akan menjadi sangat, sangat mudah.

Ingatlah, pemasaran Duct Tape adalah sebuah proses pembelajaran.

Buku ini memperkenalkan beberapa konsep yang sangat kuat dan meliputi cara-cara spesifik untuk menggunakan dan mengambil keuntungan dari iklan, pengiriman langsung, perekomendasian, public relations, rekanan strategis, penargetan, penempatan dalam posisi tertentu, pemasaran melalui internet, copywriting, blogging, perkataan, public speaking, penulisan, artikel, kupon, promosi, penghasil petunjuk, customer service, penjualan, dan pemasaran melalui e-mail.

Editor’s Note:

Detail, menyeluruh, tidak sekadar bicara tip dan trik mudah memasarkan produk atau jasa tapi lebih dari itu. Pemasaran Duct Tape mengajak kita semua untuk sejenak duduk bersandar meneropong dan menelaah makna pemasaran yang sesungguhnya bagi kita: membuat orang tahu, suka, dan percaya kepada kita (sebagai entitas bisnis bukan hanya produk); mengubah ketertarikan menjadi sistem yang bekerja otomatis untuk kita, dan tak pernah selesai karena akan terus bergulir dengan evaluasi dan perbaikan terus menerus.

Jantsch adalah seorang blogger pemasaran usaha kecil yang memenangkan penghargaan karena telah mengembangkan sebuah keterampilan khusus untuk menunjukkan kepada para pemilik usaha kecil bagaimana cara mempergunakan internet sebagai alat pemasaran. Blog-nya, Duct Tape Marketing, ditetapkan sebagai blog terbaik di bidang usaha kecil oleh majalah Forbes dan terpilih sebagai blog terbaik di bidang pemasaran usaha kecil oleh para pembaca Marketing Sherpa pada tahun 2004 dan 2005.

Rincian Informasi Buku

  • Judul: Pemasaran Duct Tape: Tuntunan Pemasaran Usaha Kecil yang Paling Praktis di Seluruh Dunia
  • Penulis: John Jantsch
  • Bahasa: Indonesia/Terjemahan
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Tebal: xiv, 390 Halaman
  • Berat Buku: 379 g
  • Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
  • Tahun: 2008 Cetakan ke 1
  • Harga: HABIS
  • Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
  • Kertas halaman bercak kuning kecoklatan. Halaman pembuka ada tulisan huruf B.

Buku Pemasaran Duct Tape ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Pemasaran Duct Tape - John Jantsch

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?