Corporate Tax Risk Management | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Corporate Tax Risk Management

Corporate Tax Risk Management

Jual Buku Corporate Tax Risk Management

Di tengah minimnya literatur dan buku-buku yang membahas tentang topik manajemen risiko perpajakan perusahaan, penulis menyuguhkan buku ini kepada pembaca. Penulis mengharapkan—selain sebagai pengisi kekosongan literatur—dapat memacu diskursus ini agar dapat menjadi embrio perumusan konsep menuju teori dan praktik manajemen risiko perpajakan perusahaan.

Berangkat dari alasan di atas, penulis mencoba menyusun buku ini dengan memasukkan beberapa dimensi risk management, sehingga penulis menawarkan judul “Corporate Tax Risk Management” dari judul tersebut tersirat maksud penulis yang ingin mengadvokasi pembaca untuk menyiapkan diri agar terhindar dari risiko perpajakan perusahaan, membantu pembaca dalam memberikan pemahaman normatif kewajiban perpajakan dan sanksi, dan membantu pembaca dalam mengidentifikasi risiko, mengukur risiko, serta mengelola risiko perpajakan perusahaan.

Buku ini tidak semata ditulis untuk tujuan penggunaan bagi praktisi perpajakan—termasuk bagi para karyawan perusahaan yang menangani perpajakan—juga dirancang sebagai buku penunjang mata kuliah “MANAJEMEN PERPAJAKAN” yang diajarkan pada program studi Perpajakan dan konsentrasi Perpajakan (pada program studi Akuntansi, Kebijakan Publik, Administrasi Niaga, dan Hukum Bisnis) mulai dari jenjang sarjana (S1) dan pascasarjana (S2 dan S3).

Buku ini merupakan karya ke-2 yang ditulis oleh Dr. Nur Hidayat, SE, ME, Ak, CA, BKP, adalah seorang Doktor Akuntansi Perpajakan alumni FEB Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung (praktisi konsultan pajak, kuasa hukum di Pengadilan Pajak yang sekaligus merangkap sebagai akademisi di bidang perpajakan yang telah dijalaninya lebih dari 10 tahun, aktif di organisasi profesi Ikatan Akuntan Indonesia dan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia).

“Isi buku ini mudah dipahami yang tentu saja membantu kita untuk menghindari risiko karena kekurangtahuan tentang risiko pajak.” — Rayendra L. Toruan - editor buku manajemen PT Elex Media Komputindo – KOMPAS GRAMEDIA

Rincian Informasi Buku

  • Judul Corporate Tax Risk Management: Manajemen Risiko Perpajakan Perusahaan
  • Penulis: Dr. Nur Hidayat, SE, ME, Ak, CA, BKP
  • Bahasa: Indonesia
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Tebal: xii, 166 Halaman
  • Berat Buku: 190 g
  • Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
  • Tahun: 2015 Cetakan ke 1
  • Harga Buku: HABIS
  • Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL atas dan bawah sobek/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Buku Corporate Tax Risk Management ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Corporate Tax Risk Management

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?