Terminologi Medis Penulis Nuryati MPH | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Terminologi Medis Penulis Nuryati MPH

Jual Buku Terminologi Medis

Dalam buku ini pembaca akan dipandu untuk memahami sejarah dari terminologi medis yang meliputi asal istilah medis, yang mana sebagian besar istilah medis berasal dari bahasa Yunani Kuno dan Latin. Contoh penggunaan istilah ” Alopecia” yang berasal dari zaman Aristoteles ( 385-322 S.M ), istilah ini digunakan pada serigala yang terkena infeksi kulit yang menyebabkan rontoknya bulu dan menyebabkan kebotakan, istilah tersebut digunakan sampai sekarang untuk menandakan kondisi “Botak“.

Selain itu, pembaca yang budiman akan dipandu terkait unsur-unsur dari pembentukan istilah medis, serta fungsi dari masing-masing unsur tersebut.unsur-unsur dari istilah medis terdiri dari root, prefiks,dan suffiks. Tujuan dari pembahasan ini diharapkan pembaca dapat memahami serta menguasai unsur istilah medis sehingga dapat mengnalisa serta mempermudah menterjemahkan istilah medis. Dalam pembahasan topik ini akan disampaikan macam-macam root, prefiks, dan suffiks yang disertai dengan arti dalam bahasa indonesia, sehingga dapat dijadikan panduan bagi mahasiswa kesehatan ( diantaranya mahasiswa kedokteran,perekam medis,kesehatan masyarakat) serta petugas yang berkecimpung dalam bidang kesehatan dalam memahami unsur istilah medis.

Topik lain yang akan dibahas dalam buku ini adalah penggunaan formasi istilah dalam bentuk tunggal dan jamak, analisis istilah, penggunaan arah dalam gerak tubuh serta latihan-latihan kasus terkait istilah medis.

Rincian Informasi Buku Terminologi Medis

Judul Terminologi Medis
Penulis: Nuryati, MPH
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vi+134 Halaman
Berat Buku: 275 g
Penerbit: Quantum Sinergis Media
Tahun: 2010 Cetakan ke 1
Harga Buku: HABIS
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Buku Terminologi Medis ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Terminologi Medis Penulis Nuryati MPH

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?