Scream For Me - Jeritan Masa Lalu | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Scream For Me - Jeritan Masa Lalu

Scream For Me - Jeritan Masa Lalu

Jual Novel Scream For Me - Karen Rose

Dutton, Georgia, 13 tahun yang lalu. Alicia Tremaine ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan dengan tubuh terbalut selimut dan wajah rusak. Saudara kembarnya, Alex, mencoba untuk bunuh diri, namun berhasil diselamatkan. Tak berapa lama kemudian, pembunuh Alicia terungkap dan kasus itu dinyatakan selesai.

Masa kini. Tiga wanita ditemukan tewas dengan kondisi yang sama seperti Alicia, terbungkus selimut dan wajah rusak. Namun, kali ini tubuh korban disertai dengan kunci yang diikat pada jari kakinya. Sementara itu, Alex Fallon yang diasuh oleh bibinya di Ohio, terpaksa kembali ke Georgia karena adik tirinya, Bailey, menghilang. Ia khawatir kalau adik tirinya itu menjadi korban.

Sementara itu, Daniel Vartanian, Agen Khusus dari Biro Investigasi Georgia, kembali dihadapkan oleh kasus pembunuhan berantai yang mengerikan ini. Dengan hanya sedikit petunjuk, penyelidikan Daniel membawanya kembali ke masa lalu keluarganya yang kelam. Namun, pencariannya ini juga membuatnya terlibat dengan Alex, yang ternyata memiliki masa lalu yang sama pahitnya. Di tengah-tengah pikirannya yang kalut, Alex tidak ingin terlibat dengan Daniel, namun cara Daniel yang mampu menenangkan dan membuatnya merasa aman mulai membuat Alex bergantung pada laki-laki ini. Sementara itu, Daniel yang pada awalnya ingin menebus dosa adiknya dengan membantu Alex mulai merasakan ketertarikan yang sesungguhnya terhadap sikap wanita itu yang tegar dan pantang menyerah. Sementara mereka berdua mulai terhanyut dalam kobaran asmara, pembunuh yang sebenarnya ternyata sudah begitu dekat dengan Alex yang hendak dijadikan sebagai korban berikutnya.

Rincian Informasi Novel Scream For Me

Judul Scream For Me - Jeritan Masa Lalu
Penulis: Karen Rose
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 564 Halaman
Berat Buku: 360 g
Penerbit: Dastan Books
Tahun: 2011 Cetakan ke 1
Harga Buku: Rp. 28.500,-
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)
Kertas halaman terdapat bercak kekuningan.

Novel Scream For Me ini sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Scream For Me - Karen Rose

Scream For Me - Karen Rose

Scream For Me - Karen Rose

Scream For Me - Karen Rose

Scream For Me - Karen Rose

Scream For Me - Karen Rose

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?