Buku Pengusaha Koperasi - Bernhard Limbong | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Kategori Buku

Penulis Buku

Penerbit Buku

Cari - Ketik dan Enter

Home » , , , » Buku Pengusaha Koperasi - Bernhard Limbong

Buku Pengusaha Koperasi - Bernhard Limbong

Manajemen Koperasi

1 Pengusaha Koperasi Bernhard Limbong

3 Pengusaha Koperasi Bernhard Limbong

4 Pengusaha Koperasi Bernhard Limbong

6 Pengusaha Koperasi Bernhard Limbong

8 Pengusaha Koperasi Bernhard Limbong

10 Pengusaha Koperasi Bernhard Limbong

Informasi Harga Buku Pengusaha Koperasi

Judul Pengusaha Koperasi: Memperkokoh Fondasi Ekonomi Rakyat
Penulis: Bernhard Limbong
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxxiv, 360 Halaman
Berat Buku: 410 g
Penerbit: Margaretha Pustaka
Tahun: 2010 Cetakan ke 1
Harga: Rp. 30.000,-
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)
Kanan atas buku ada tipis bekas kena air.

Buku ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace. Klik di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Pengantar Penulis

Undang-undang Dasar 1945 Pasal 33 menegaskan bahwa Koperasi merupakan badan usaha berbasis pada kepentingan ekonomi anggotanya, wujud demokrasi ekonomi, dan gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan. Amanat Konstitusi itu menempatkan koperasi sebagai sokoguru perekonomian Nasional dan menjadi bagian integral dari tata perekonomian Negara Kesatuan Republik Indonesia berlandaskan Pancasila.

Fakta membuktikan bahwa UMKM dan koperasi mewakili sebagian besar rakyat Indonesia, khususnya mewakili rakyat yang berpenghasilan menengah ke bawah memiliki sumberdaya yang terbatas. Oleh karena itu, tidak berlebihan kalau dikatakan, apabila UMKM ingin maju, maka mereka perlu bekerjasama dalam wadah koperasi. Melalui wadah koperasi itulah, UMKM dapat memobilisasi dan mensinergikan segala sumer daya yang dimiliki dalam melakukan pengembangan organisasi, manajemen, permodalan, dan usahanya.

Penutup Pengantar

Buku ini mengajak setiap pelaku koperasi untuk selalu berpikir dan bertindak sebagaimana halnya pengusaha. Dengan memiliki gabungan perilaku sebagai pengusaha dan semangat visi koperasi, maka akan menghasilkan kinerja koperasi yang sejajar dengan perusahaan-perusahaan lainnya. Diharapkan pula, buku ini menjadi salah satu referensi untuk meningkatkan pengetahuan tentang koperasi dan dapat mendorong semangat dan tekad untuk berkoperasi.

Lihat Juga: Sukses Mengelola Usaha Baru (Rohmadi Rusdi)

Buku ini antara lain adalah sebuah upaya Penulis untuk berbagi, sharing pengalaman dan hasil pengamatan serta ide-ide kreatif inovatif tentang perekonomian Indonesia masa kini dan masa depan. Penulisan buku ini berangkat dari pergumulan pemikiran dan pengalaman Penulis selama menggeluti dunia koperasi. Penulis menemukan momentum untuk menulis buku ini setelah mencermati pergulatan beragam pemikiran kritis dan harapan-harapan masyarakat koperasi dalam forum Rakernas dan Rapimnas Dekopin dan berpuncak pada pidato Presiden SBY dalam perayaan HUT tanggal 15 Juli ke 63 di Surabaya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?