Pertama, Langgar Semua Aturan Marcus Buckingham | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Pertama, Langgar Semua Aturan Marcus Buckingham

Pertama, Langgar Semua Aturan Marcus Buckingham

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Non Fiksi Bekas berjudul Pertama, Langgar Semua Aturan: Hal-Hal Yang Dilakukan Secara Berbeda Oleh Para Manajer Terhebat Dunia.

Judul: Pertama, Langgar Semua Aturan
Penulis: Marcus Buckingham & Curt Coffman
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x, 334 Halaman
Berat Buku: 380 g
Penerbit: Azkia Publisher
Tahun: 2009
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Buku Non Fiksi/Kondisi fisik sesuai foto)
Kertas halaman ada bercak kuning kecoklatan. LIHAT FOTO
Harga: Rp. 35.000,-HABIS

Beli buku ini via: Tokopedia - Shopee - Bukalapak

New York Times Bestseller, Telah Diterjemah ke dalam 22 Bahasa. Studi terbesar di bidangnya yang pernah dilakukan. Berdasarkan wawancara mendalam oleh Gallup Organization terhadap 80.000 manajer di lebih dari 400 perusahaan.

Manajer-manajer terhebat dunia tampaknya tak terlalu banyak memiliki kesamaan. Jenis kelamin, usia, dan ras mereka tidak sama. Gaya yang mereka gunakan amat berbeda, begitu juga fokus yang menjadi sasaran mereka. Namun demikian, selain perbedaan-perbedaan tersebut, para manajer hebat memiliki satu sifat yang sama: Mereka tidak ragu-ragu untuk melanggar nyaris semua aturan yang dianggap sakral oleh kebijaksanaan konvensional. Mereka tidak percaya bahwa, dengan pelatihan yang cukup, seseorang dapat meraih apa pun yang dikehendaki pikirannya. Mereka tak berusaha membantu orang lain mengatasi kelemahan mereka. Mereka tak pernah menghiraukan aturan emas. Dan, ya, mereka bahkan mengistimewakan karyawan tertentu. Buku yang mengagumkan ini akan menjelaskan mengapa.

Dalam pasaran tenaga kerja yang ketat sekarang ini, perusahaan bersaing untuk mendapatkan dan mempertahankan karyawan terbaik mereka dengan menggunakan gaji, tunjangan, promosi, serta pelatihan. Tetapi usaha yang bermaksud baik ini seringkali tidak mengenai sasaran. Manajer garis-depan adalah kunci untuk menarik serta mempertahankan karyawan berbakat. Tidak peduli betapapun besar gaji atau betapa terkenalnya pelatihan yang diberikan, perusahaan tanpa manajer garis-depan yang hebat pasti akan mengalami kesulitan.

Inilah buku pertama yang menampilkan tolok ukur penting serta membuktikan hubungan antara pandangan karyawan dan produktivitas, keuntungan, kepuasan pelanggan, dan tingkat pergantian karyawan. Di sini terdapat pelajaran berharga tentang prestasi dan karier bagi manajer di semua tingkat. Dan di atas segalanya, buku ini juga memperlihatkan pada Anda cara menerapkan pelajaran-pelajaran tersebut dalam situasi Anda sendiri.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?