Meraih Kebahagiaan Penulis Jalaluddin Rakhmat | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Meraih Kebahagiaan Penulis Jalaluddin Rakhmat

Meraih Kebahagiaan Penulis Jalaluddin Rakhmat

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas berjudul Meraih Kebahagiaan ditulis oleh Jalaluddin Rakhmat diterbitkan oleh Simbiosa Rekatama Media.

Informasi Lengkap Buku Meraih Kebahagiaan

Penulis: Jalaluddin Rakhmat
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxii,204 hal
Harga Buku: Rp. 36.500,-HABIS
Berat Buku: 260 gram
Penerbit: Simbiosa Rekatama Media
Tahun: 2004 Cetakan ke 2
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Blurb Meraih Kebahagiaan

Apakah Anda bahagia ? Anda mungkin akan menjawab, tidak selalu, bergantung pada situasi dan kondisi kita merasa bahagia? Yang ada adalah derita!

Ketika musibah datang, apalagi beruntun, kita menambah penderitaan itu dengan menyalahkan siapa saya yang bisa kita temukan. Kalau tidak bisa, kita menyalahkan kita. Kalau kita beragama, kita menyalahkan Tuhan! Musibah memang dinisbahkan kepada siapa saja, tetapi derita hanya dinisibahkan kepada kita. Keberuntungan datang dari mana saja, tetapi kebahagiaan hanya datang dari kita.

Buku terbaru karya Jaluddin Rakhmat ini akan memberikan penjelasan kepada Anda bahwa bahagia adalah pilihan! Anda mungkin akan balik bertanya, apakah kita menderita ? Siapa sih di dunia ini yang sengaja memilih untuk menderita?

Melalui buku ini, Aki Jalal, begitu sekarang ia ingin dipanggil, ingin membuktikan bahwa baik penderitaan maupun kebahagiaan, kedua-duanya adalah pilihan kita. Melalui kajian agama, filsafat dan ilmu pengetahuan, serta makna yang hakiki tentang kebahagaiaan. Anda dapat memilih cara untuk meraih kebahagiaan yang anda inginkan.

Buku ini juga menerangi perjalanan anda menuju kebahagiaan dengan menunjukkan jebakan-jebakan kebahagaian sukses, kekayaan, dan kesenangan. Kapan saja anda ditimpa penderitaan, teguhkanlah dalam diri anda untuk memilih dan meraih kebahagiaan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?