How To Persuade People Who Don't Want To Be Persuaded | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » How To Persuade People Who Don't Want To Be Persuaded

How To Persuade People Who Don't Want To Be Persuaded

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas Berjudul How To Persuade People Who Don't Want To Be Persuaded (Dapatkan Apa Pun Yang Anda Inginkan, Kapan Saja!) Penulis Joel Bauer & Mark Levy.

  • Judul How To Persuade People Who Don't Want To Be Persuaded
  • Penulis: Joel Bauer & Mark Levy
  • Bahasa: Indonesia/terjemahan
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Tebal: xii, 338 hal
  • Harga Buku: Rp. 44.990,-HABIS
  • Berat Buku: 458 gram
  • Penerbit: Momentum An Imprint of Salamadani
  • Tahun: 2008 Cetakan ke 1
  • Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Dengan mempelajari buku ini, Anda bisa mempraktikan berbagai trik-trik menarik untuk menghapus keragu-raguan orang lain. Anda tidak hanya akan memperoleh apa yang Anda inginkan akan tetapi, Anda pun bisa memberikan apa yang diinginkan orang lain. Mereka akan puas dan Anda akan menjadi orang “hebat” di mata mereka!

Buku ini cocok dibaca oleh para trainer, public speaker, businessman, karyawan ataupun guru dalam menghadapi siswa-siswinya, orang tua yang ingin bisa “mengendalikan” anaknya. Cocok juga bagi para marketer agar sukses dalam marketing, atau siapa pun yang ingin sukses memengaruhi dan meyakinkan orang.

How to Persuade People Who Don’t Want to Be Persuaded berisi strategi-strategi dan metode-metode unik yang mudah dimengerti dan dipraktikan. Selain menjelaskan berbagai filosofi dalam meyakinkan orang, Joel Bauer, seorang ahli promosi profesional, juga memberikan cara-cara paling alternatif dan cerdas untuk mempengaruhi orang lain. Joel benar-benar membagi pengalamannya lengkap dengan sampel-sampel yang akan membuat siapa pun yakin bisa menyulap segala sesuatu menjadi mungkin! Selamat beraksi. Jadilah orang paling “berpengaruh” di mana pun Anda berada!

Joel Bauer & Mark Levy, adalah pendiri Levy Innovation, sebuah firma stratgi marketing yang menjadikan orang dan perusahaan lebih berkembang, berguna dan terkenal. Mark Levy telah menerbitkan banyak buku laris, termasuk Accidental Genius, Revolutionize your Thinking through Private Writing (Barrett-Koehler, 200) yang telah diterjemahkan ke lebih dalam lima bahas. Joel Bauer adalah “Ketua dewan” pembuatan trade show sebuah perusahaan yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Dengan menggunakan sintesis magis, hipnotis, persuasi perdagangan, dan keuletan yang membangkitkan, Joel membangun keramaian di trade show dan membuat mereka menjadi calon klien bagi para kliennya. Joel Bauer sekarang ini adalah seorang pembicara, mengajarkan audiensnya rahasia-rahasia tentang persuasi, penjualan, dan produktivitas individu dan perusahaan. Dua puluh juta orang telah mengakui presentasi Joel yang hebat untuk beberapa perusahaan seperti 3M, Canon, General Motors, IBM, Intel, Mitsubishi, Motorola, Panasonic, dan Philips.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?