Makan tuh Cinta! Editor Amril Taufiq G & Iwok Abqary | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , » Makan tuh Cinta! Editor Amril Taufiq G & Iwok Abqary

Makan tuh Cinta! Editor Amril Taufiq G & Iwok Abqary

www.aksiku.com

Makan tuh Cinta! Editor Amril Taufiq G & Iwok Abqary

Makan tuh Cinta! Editor Amril Taufiq G & Iwok Abqary

Makan tuh Cinta! Editor Amril Taufiq G & Iwok Abqary

Makan tuh Cinta! Editor Amril Taufiq G & Iwok Abqary
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual novel Bekas berjudul Makan tuh Cinta! Editor oleh Amril Taufiq G & Iwok Abqary.

Judul Makan tuh Cinta!
Editor: Amril Taufiq G & Iwok Abqary
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover Bersampul plastik bening
Tebal: 144 hal
Harga Buku: Rp. 15.000,-
Berat Buku: 130 gram
Penerbit: Gradien Mediatama
Tahun: 2008 Cetakan ke 2
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Beli buku ini via:


"Aarrgghh Sandra cintaku!!" Mamot teriak sambil tangannya megang tali rapia. "Ngapain lu bawa tali? Mau gantung diri? Bagus deh... seenggaknya Emak ama Babeh nggak usah mikirin duit beras buat elo!" Emak cuek sambil tetep nonton TV. 

"Lah, Emak kok tega bener ke anak sendiri!" Mamot jadi kesel ngeliat sikap Emak yang cuek bebek. 
"Emak ingetin yah, Mot! Kalo lu jadi gantung diri, jangan di pohon Jengkol. Soalnya Babeh lu bisa ngamuk kalo tuh pohon nggak bakal berbuah dipake gantung diri sama elu!" 

"Oiya, sorry, kenalin Cin, yayank gue." 
Cinta terbelalak. Oh, jadi ini dia orangnya! Dadanya makin sesak. Matanya tak mampu melepaskan pandangan dari orang itu. Orang yang telah merebut hati Adi, orang yang telah membuat Adi meninggalkannya.

Membuat Adi jatuh cinta. Oh... Cinta tak tahan lagi memikirkan itu semua. Cinta marah, Cinta tersinggung, tapi apa yang bisa dilakukannya? Dia hanya manusia biasa. Orang itu mengulurkan tangannya. Cinta ragu-ragu, kemudian perlahan disambutnya uluran tangan itu. 

"Cinta" 
"Irvan"

Makan Tuh Cinta! memuat 15 Cerita Komedi terbaik hasil lomba yang digelar Blogfam dan Gradien Mediatama. Para penulis yang terpilih adalah: Tuteh Pharmantara Dewi Cendika Benny Oktaviano Widi Kurniawan Yunisri Murliani Pritha Khalida Dewi Rieka Kustiantari Cepi Komara Sylvia Rita Agustini Muntya Ayudya Ryu Tri Rinto Prasetyo Adi Sam (Be Samyono) E.D. Jenura Yozar Firdaus Amrullah "Cinta sering membuat yang mustahil menjadi romantis dan kita terbuai karenanya. Humor sering membuat yang tidak mungkin menjadi kocak dan kita terbahak dibuatnya. Cinta dan humor. Apa yang terjadi ketika keduanya diracik dalam satu lagi kumpulan cerpen karya tukang-tukang cerita Blogfam? Romantis kocaknya, kocak romantisnya. Tidak percaya? Buktikan sendiri!" Rane 'JaF' Hafied, penyiar, penulis dan blogger di Singapura.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan