Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Wonderpa: Indahnya Pendampingan

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com
Wonderpa: Indahnya Pendampingan

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Wonderpa: Indahnya Pendampingan (Buku Wajib bagi Calon Ayah) Penulis C. Trihendradi Indarto.

Judul Wonderpa: Indahnya Pendampingan
Penulis: C. Trihendradi Indarto
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 134 halaman
Harga Buku: Rp. 15.000,-HABIS
Berat Buku: 120 gram
Penerbit Andi
Tahun: 2010 Cetakan ke 1
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Bagi Anda yang saat ini istri Anda sedang hamil buku ini merupakan pilihan yang tepat untuk menambah pengetahuan sehingga Anda dapat mendampingi istri secara maksimal, baik sebelum, selama, dan sesudah melahirkan.Bagi Andapara istri yang sedang hamil dan ingin merasakan ketenangan dan kebahagiaan karena pendampingan suamijadikan buku ini sebagai kado istimewa untuk pasangan Anda.

Ide buku ini muncul setelah istri saya melahirkan anak kedua. Saya benar-benar merasa bego saat harus mendampingi istri pada kelahiran anak pertama karena pengetahuan saya akan proses persalinan sangat minim. Selain itu, karena sesuatu hal tak seorang pun dari keluarga besar saya bisa mendampingi. Berbekal hanya komitmen dan kasih saya akan istri dan jabang bayi, bak tentara yang diterjunkan ke medan perangtidak ada jalan keluar selain peperangan itu sendirisaya dampingi istri saya dalam seluruh proses persalinan. Puji Tuhan, anak saya lahir dengan selamat dalam persalinan normal tersebut.

Walaupun telah satu kali mendampingi istri dalam melahirkan, ternyata tetap banyak kekurangan yang saya rasakan dalam mendampingi persalinan anak kedua. Untuk anak kedua, kami memang telah berencana menggunakan pereda rasa sakit epidural dalam proses persalinan. Namun, di luar perkiraan saya, proses melahirkan anak kedua lebih cepat dari anak pertama. Kami agak terlambat datang ke rumah sakit sehingga istri saya harus merasa sakit yang tidak perlu karena keterlambatan pemakaian epidural.

Melihat pengalaman yang saya alamiyang sebenarnya dapat dilalui dengan lebih baikmaka saya ingin berbagi pengetahuan kepada para CALON AYAH hingga menjadi WonderPa. Bukan zamannya lagi peran bapak sebatas sponsor dan bengong.... Dampingilah istri Anda. Bukankah istri dan jabang bayi Anda merupakan harta terindah yang dititipkan Tuhan kepada Anda? Mereka layak mendapat yang terbaik. Oleh karena itu, rencanakan proses kelahiran anak Anda dan dampingi istri Anda, baik sebelum, selama, maupun setelah melahirkan.

Previous
« Prev Post

Related Posts

6:47 AM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 6:47 AM

0 comments:

Post a Comment