Kepemimpinan Sepanjang Zaman: Dalam Era Perubahan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Kepemimpinan Sepanjang Zaman: Dalam Era Perubahan

Kepemimpinan Sepanjang Zaman: Dalam Era Perubahan

www.aksiku.com
Kepemimpinan Sepanjang Zaman

Kepemimpinan Sepanjang Zaman

Kepemimpinan Sepanjang Zaman

Kepemimpinan Sepanjang Zaman

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Kepemimpinan Sepanjang Zaman: Dalam Era Perubahan Penulis Laksamana Madya TNI (Purn) Freddy Numberi.

Judul Kepemimpinan Sepanjang Zaman: Dalam Era Perubahan
Penulis: Laksamana Madya TNI (Purn) Freddy Numberi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Hard Cover
Tebal: xviii, 206 halaman
Harga Buku: Rp. 25.000,-HABIS
Berat Buku: 400 gram
Penerbit Andi
Tahun: 2010 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Buku bekas kena air.

Buku Kepemimpinan Sepanjang Zaman ini sengaja diluncurkan bertepatan dengan umur bangsa dan negara kita yang sudah tua (102 tahun kebangkitan nasional, 65 tahun usia kemerdekaan, dan 12 tahun gerakan reformasi) dan bersamaan dengan krisis yang tidak kunjung selesai (mulai dari kirisis multidimensi tahun 1997 sampai dengan dampak krisis finansial global saat ini).

Buku ini terdiri dari tiga bagian utama, yaitu: (i) Posisi kepemimpinan di antara administrasi dan manajemen; (ii) Konsep dasar teori kepemimpinan; dan (iii) Best Practice kepemimpinan dalam era perubahan. Buku ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengetahuan, pelatihan, dan dapat digunakana sebagai alat bantu bagi para pembaca yang siap untuk memimpin organisai. Buku ini juga cocok digunakan dalam situasi dan kondisi yang berbeda-beda (dahulu, sekarang, dan masa mendatng). Buku ini juga dapat digunakan sebagai bahan dasar acuan untuk menyususn rumusan Indeks Kepemimpinan Nasional (National Leadership Indeks), yaitu sebuah rumusan nasional untuk mengukur sistem dan kinerja yang tepat  dari seorang pemimpin dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan nasional.

Freddy Numberi, Laksamana Madya TNI (Purn.), adalah putra terbaik Indonesia yang pertama menjadi Perwira Tinggi yang pertama meraih Bintang di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Rakyat Papua dengan pangkat Laksamana Pertama dan Menteri pertama dari Rakyat Papua dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Freddy Numberi pernah menduduki jabatan-jabatan strategis di Indonesia diantaranya: Dubes LBBP RI untuk Italia, Malta, dan Albania, Gubernur Provinsi Irian Jaya, Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara, Menteri Kelauatan dan Perikanan, dan Menteri Perhubungan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?