Rizal Ramli Lokomotif Perubahan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Rizal Ramli Lokomotif Perubahan

www.aksiku.com
Rizal Ramli Lokomotif Perubahan Jurus Rajawali Bangkit

Rizal Ramli Lokomotif Perubahan Jurus Rajawali Bangkit

Rizal Ramli Lokomotif Perubahan Jurus Rajawali Bangkit

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas Rizal Ramli Lokomotif Perubahan: Jurus Rajawali Bangkit karya penulis Didin Abidin Masud & Edy Mulyadi.

Judul Rizal Ramli Lokomotif Perubahan: Jurus Rajawali Bangkit
Penulis: Didin Abidin Masud & Edy Mulyadi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 200 halaman
Harga Buku: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 280 gram
Penerbit Cipta Citra Persada
Tahun: 2018 Cetakan ke 3
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Halaman pembuka terdapat tulisan dan tanda tangan Rizal Ramli.

Sebenarnya di antara sekian banyak calon presiden (capres), salah seorang yang paling cendekiawan akademis, khususnya di bidang ekonomi, adalah Dr Rizal Ramli. Beberapa kali saya memperoleh kehormatan bersama ilmuwan ekonomi sakti-mandraguna ini tampil di berbagai forum seminar ekonomi. Saya benar-benar kagum atas pandangan beliau tentang kemelut ekonomi Indonesia. Bukan sekadar dalam bentuk analisis, melainkan juga solusi yang jelas dan sistematis terhadap permasalahan ekonomi yang telah, sedang, maupun akan dihadapi bangsa Indonesia.

Dalam jabatan kepemerintahan, RR tidak tanggung-tanggung sempat menjabat menteri koordinator (menko) bidang perekonomian di Kabinet Gus Dur,menteri keuangan dan kepala Bulog. RR juga mendirikan lembaga penelitian ekonomi, Econit, yang menampilkan hasil-hasil penelitian kritis namun konstruktif terhadap ekonomi Nusantara.

Sejak kepala Bulog sampai menko perekonomian, RR menjadi semacam sapu baru yang gigih berusaha menyapu bersih praktik tangan-tangan kotor di jalur kepemerintahan. Sayang masa jabatan RR di kepemerintahan terlalu singkat untuk sempat menampilkan prestasi-prestasi pembersihan korupsi secara lebih spektakuler.

Setelah bersama Gus Dur lengser dari jabatan menko, RR diangkat menjadi Presiden Komisaris Semen Gresik, yang dalam waktu sangat singkat mampu menghadirkan fakta kinerja efisiensi secara sangat meyakinkan. Pendek kata, keilmuan dan kepiawaian ekonomi RR tidak perlu diragukan lagi. (Jaya Suprana)

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?