Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Rizal Ramli Lokomotif Perubahan

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com
Rizal Ramli Lokomotif Perubahan Jurus Rajawali Bangkit

Rizal Ramli Lokomotif Perubahan Jurus Rajawali Bangkit

Rizal Ramli Lokomotif Perubahan Jurus Rajawali Bangkit

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas Rizal Ramli Lokomotif Perubahan: Jurus Rajawali Bangkit karya penulis Didin Abidin Masud & Edy Mulyadi.

Judul Rizal Ramli Lokomotif Perubahan: Jurus Rajawali Bangkit
Penulis: Didin Abidin Masud & Edy Mulyadi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 200 halaman
Harga Buku: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 280 gram
Penerbit Cipta Citra Persada
Tahun: 2018 Cetakan ke 3
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Halaman pembuka terdapat tulisan dan tanda tangan Rizal Ramli.

Sebenarnya di antara sekian banyak calon presiden (capres), salah seorang yang paling cendekiawan akademis, khususnya di bidang ekonomi, adalah Dr Rizal Ramli. Beberapa kali saya memperoleh kehormatan bersama ilmuwan ekonomi sakti-mandraguna ini tampil di berbagai forum seminar ekonomi. Saya benar-benar kagum atas pandangan beliau tentang kemelut ekonomi Indonesia. Bukan sekadar dalam bentuk analisis, melainkan juga solusi yang jelas dan sistematis terhadap permasalahan ekonomi yang telah, sedang, maupun akan dihadapi bangsa Indonesia.

Dalam jabatan kepemerintahan, RR tidak tanggung-tanggung sempat menjabat menteri koordinator (menko) bidang perekonomian di Kabinet Gus Dur,menteri keuangan dan kepala Bulog. RR juga mendirikan lembaga penelitian ekonomi, Econit, yang menampilkan hasil-hasil penelitian kritis namun konstruktif terhadap ekonomi Nusantara.

Sejak kepala Bulog sampai menko perekonomian, RR menjadi semacam sapu baru yang gigih berusaha menyapu bersih praktik tangan-tangan kotor di jalur kepemerintahan. Sayang masa jabatan RR di kepemerintahan terlalu singkat untuk sempat menampilkan prestasi-prestasi pembersihan korupsi secara lebih spektakuler.

Setelah bersama Gus Dur lengser dari jabatan menko, RR diangkat menjadi Presiden Komisaris Semen Gresik, yang dalam waktu sangat singkat mampu menghadirkan fakta kinerja efisiensi secara sangat meyakinkan. Pendek kata, keilmuan dan kepiawaian ekonomi RR tidak perlu diragukan lagi. (Jaya Suprana)

Previous
« Prev Post

Related Posts

9:24 PM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 9:24 PM

0 comments:

Post a Comment