Ratu Kecantikan: Harga Sebuah Martabat | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Ratu Kecantikan: Harga Sebuah Martabat

Ratu Kecantikan: Harga Sebuah Martabat

Novel Bekas Ratu Kecantikan Harga Sebuah Martabat

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Novel Bekas Ratu Kecantikan: Harga Sebuah Martabat karya penulis Langit Kresna Hariadi.

Informasi Novel Ratu Kecantikan

Judul Ratu Kecantikan: Harga Sebuah Martabat
Penulis: Langit Kresna Hariadi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: viii, 302 halaman
Harga Buku: Rp. 25.000,-HABIS
Berat Buku: 345 gram
Penerbit Edelweiss
Tahun: 2010 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Deskripsi Novel Ratu Kecantikan

Novi Wulansari, ratu kecantikan nan cerdas dari kepulauan Riau, yang baru kuliah di sebuah perguruan tinggi Jogjakarta, terhenyak menyadari kenyataan sisi pergaulan bebas di kampusnya, seiring dengan kegagetannya menyaksikan banyaknya korban perempuan. Sebuah kenyataan yang menambah rasa antipatinya terhadap cowok, apalagi setelah menjadi bintang di sebuah LSM advokasi Perempuan dia menjelma menjadi harimau bagi buaya darat. Namun, naas tak dapat ditolak saat tak ada angin tak ada hujan ia mengalami déjà vu, jatuh pada pandangan pertama dan jatuh diterkam bulus cowok ganteng tak bertanggung jawab.

Sambil terus menanggung beban menyembunyikan hamil tanpa suami dan tak lagi galak menyandang reputasi sebagai wakil direktur LSM pembela perempuan, ia berteman dekat dengan seorang Astuti yang secara tak sengaja didengarnya menangis di ujung malam membaca Al-Quran, mengadu pada Tuhan soal ibunya yang telah lama hilang dan dianggap telah mati oleh ayahnya yang bersikeras mau menikah lagi. Mereka jadi saling curhat dan dekat sekali layaknya saudara….

Pelacakan Novi terhadap ibu Astuti berujung pada perkenalannya dengan Dharmahamca, pelukis asal Banyuwangi yang brewokan dan kumal menyeramkan tapi belakangan diketahuinya religius. Betapa girangnya Novi ketika berhasil menemukan ibu Astuti, yang ternyata terdampar sampai ke ujung Timur Jawa, Banyuwangi, dan selama ini dirawat justru di Rumah Dharma. Dan puncak surprisenya lagi, saat laki-laki yang ternyata berwajah tampan itu mengungkapkan cinta tulusnya dan meminangnya. Namun, takdir berbicara lain….

Tak dinyana Novi merelakan Dharma menikahi Astuti. Novi mundur demi kebahagiaan “saudaranya” dan ibunya… Tinggallah ia sendirian terkatung dan terombang ambing dengan hamilnya yang kian membuncit sementara orang tuanya, yang tidak tahu menahu keadaan Novi sekarang, akan segera datang dari Tanjung Pinang membawakan jodoh Novi.

Bagaimanakah nasib Novi selanjutnya dan buah hati yang dilahirkannya? Akankah ia berlabuh menemukan pangerannya dan seberapa mahal harga nasib yang harus ditebusnya?

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?