Sintong Panjaitan: Perjalanan Seorang Prajurit Para Komando | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Sintong Panjaitan: Perjalanan Seorang Prajurit Para Komando

Sintong Panjaitan: Perjalanan Seorang Prajurit Para Komando

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku bekas Sintong Panjaitan: Perjalanan Seorang Prajurit Para Komando karya penulis Hendro Subroto.

Judul Sintong Panjaitan: Perjalanan Seorang Prajurit Para Komando
Penulis: Hendro Subroto
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxx, 522 Halaman
Harga Buku: Rp. 45.000,- HABIS
Berat Buku: 505 gram
Penerbit Buku Kompas
Tahun: 2009 Cetakan ke 2
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Kertas Halaman bercak kuning kecoklatan.

Kisah dan pengalaman Letjen (Purn) Sintong Panjaitan, di dalam pelbagai peristiwa yang menyangkut politik dan keamanan di Indonesia, terutama keterlibatan KOPASSUS sebagai salah satu pasukan elit parakomando dalam peristiwa Mei 1998, Santa Cruz, dll.

Dari operasi memburu Kahar Muzakkar di Sulawesi; penumpasan G30S/PKI di RRI Jakarta, Lubang Buaya, dan Jawa Tengah; operasi tempur di Irian dan Kalimantan; hingga operasi antiteror pembajakan pesawat Garuda di Thailand, Sintong Panjaitan selalu terlibat. Simak catatannya sebagai Panglima Kodam IX/Udayana saat Peristiwa Dili 1991, upaya membangun sistem senjata dan perlengkapan ABRI, hingga peralihan kekuasaan dari Soeharto ke BJ Habibie.

*****

Pengalaman dan pandangan Sintong Panjaitan sekitar Mei 1998 akan memperkaya khazanah riset tentang perubahan politik nasional, yang menentukan arah sejarah bangsa dan tertib regional ASEAN. - Juwono Sudarsono (Menteri Pertahanan)

Sebuah pustaka yang mampu menjawab teka-teki secara terang dan jelas tentang misteri yang terjadi di kalangan TNI, sehingga berguna untuk pembelajaran kita. - Atmadji Sumarkidjo (Wartawan Senior)
Sangat sedikit purnawirawan TNI menulis memoar mereka sebagai prajurit tempur. Buku ini penuh dengan kisah di berbagai palagan tempur, sangat asyik dibaca dan perlu diketahui oleh generasi muda, khususnya TNI. - Iswahyudi Karim SH, LLM (Pengamat Militer)

Memuat hal-hal yang selama ini sangat samar-samar diketahui publik: segitiga antara BJ Habibie-Wiranto-Prabowo, kasus penculikan aktivis prodemokrasi, Peristiwa Mei 1998, dan seputar lengsernya Soeharto. - Mayjen TNI (Purn) Samsudin (Komandan Pussenif 1985-1987)

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?