Ensiklopedi Orang Kudus dari A sampai Z | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Ensiklopedi Orang Kudus dari A sampai Z

Ensiklopedi Orang Kudus dari A sampai Z

www.aksiku.com

Jual Buku Ensiklopedi Orang Kudus dari A sampai Z
Penulis: A. Heuken SJ
Tebal: 356 halaman
Harga Buku: HABIS
Berat Buku: 380 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Yayasan Cipta Loka Caraka Tahun: 1987 Cet.6
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Beberapa halaman ada bekas air. MOHON DIPERHATIKAN.

Dari beberapa ribu orang yang dinyatakan kudus, kami terpaksa memilih kurang lebih 1700 nama orang kudus. Pemilihan ini kami lakukan menimbang maksud pokok ensiklopedi populer ini, memperkenalkan riwayat hidup - sekalipun pendek sekali - orang kudus yang banyak disayangi umat, yang namanya sering dipilih  sebagai nama permandian, yang karena keutamaan/pekerjaannya menjadi pelindung profesi tertentu dan pembantu dalam beraneka kesukaran. Selain itu banyak orang kudus kita surat dalam buku ini karena mempunyai peranan penting dalam sejarah umat Kristen, atau karena cukup representatif untuk mewakili kelompok tertentu. Tidak jarang pula nama seorang kudus dicantumkan supaya nama yang kita pilih atas dasar latar belakang pribadi menemukan seorang kudus dengan nama itu yang telah bersatu dengan Kristus dalam kerajaanNya yang abadi.

Orang kudus tidak selalu sempurna menurut ukuran manusia. Sebab pada dasarnya mereka tetap mahluk terbatas, manusia yang mewarisi kecenderungan berdosa. Karena acapkali mereka memperlihatkan kekurangan dan kelemahan. Akan tetapi hal-hal ini tidaklah penting. Sebab yang menentukan ialah bahwa mereka berani dan sedia menjawab panggilan Allah semasa hidup mereka, dan bahwa mereka berani dan setia sampai saat beralih dari dunia menghadap Bapak.

Buku ini disertai dengan kalender pesta, daftar Orang Kudus di Indonesia, Santo/Santa Pelindung dan Lambang-Lambang Orang Kudus, 1700 Nama Orang Kudus, Konsili Vatikan II tentang penghormatan terhadap orang Kudus.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?