Leading in Crisis: Praktik Kepemimpinan Dalam Mega Merger Bank Mandiri | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , » Leading in Crisis: Praktik Kepemimpinan Dalam Mega Merger Bank Mandiri

Leading in Crisis: Praktik Kepemimpinan Dalam Mega Merger Bank Mandiri

www.aksiku.com
Leading in Crisis

Leading in Crisis

Leading in Crisis

Robby Djohan
Jual Buku Leading in Crisis (Praktik Kepemimpinan Dalam Mega Merger Bank Mandiri)
Penulis: Robby Djohan
Tebal: xx, 295 halaman
Harga Buku: Rp. 50.000,-HABIS
Berat Buku: 560 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Bara Tahun: 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Mereka yang menjadi pemimpin di masa krisis, tetapi tidak menjalankan peran kepemimpinannya sesuai dengan krisis yang dihadapinya, pastilah akan tergulung dalam permasalahan itu, dan akhirnya tergilas habis. Kalaupun akhirnya ia menyadari bahwa ia tak mampu memimpin dalam skala krisis yang dihadapi, setidaknya ia harus segera punya keberanian untuk undur diri dari posisinya.

Memimpin dalam krisis - sekalipun sebetulnya memakai teori kepemimpinan yang hampir sama - tidaklah sama dengan memimpin dalam situasi normal. Krisis menuntut seorang pemimpin bekerja lebih keras, dan membuat keputusan yang tepat secara cepat, serta meng-implementasi-kannya secara tegas. Krisis menuntut a no-nonsense leader.

Crises can test your skill as a leader! Krisis akan selalu terjadi. Bisa saja krisis terjadi karena lingkungan eksternal seperti yang telah melanda negeri kita sejak tahun 1998. Bisa juga krisis terjadi secara internal, ketika organisasi yang lain - termasuk pesaing kita - tidak mengalami krisis. So, you better get yourself prepared for the next crisis.

*****

Berkat kepemimpinan Robby Djohan yang efektif. Bank Niaga menjadi bank yang bermartabat, dan syukur pula Bank Niaga sempat menjadi bank swasta terbesar nomor dua di bawah kepemimpinannya. Keberhasilannya melakukan turnaround di Garuda Indonesia dan Bank Mandiri juga memperoleh pengakuan nasional. Jadi, kalau sekarang Robby menulis buku tentang kepemimpinan, ia memang punya track record yang mengesankan untuk dibagi dan ditularkan kepada para calon pemimpin lainnya - baik pemimpin bisnis maupun pemimpin politik. Baca saja! ~Soedarpo Sastrosatomo


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan