Kung Pao Chicken Love | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Kategori Buku

Penulis Buku

Penerbit Buku

Cari - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Kung Pao Chicken Love

Kung Pao Chicken Love

www.aksiku.com
Kung Pao Chicken Love

Kung Pao Chicken Love

Kung Pao Chicken Love

Penerbit Escaeva
Jual Novel Kung Pao Chicken Love
Penulis: La Mian
Tebal: vi, 240 halaman
Harga Buku: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 190 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Escaeva Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

GUBRAKKK!!! Lena nyungsep, menabrak lemari CD di depannya. Dia menatap—dengan tatapan kayak pendekar yang mau bales dendam kematian gurunya—ke arah cowok yang mengakibatkan dirinya bakal mendapat jahitan sepanjang 4 cm di alis kirinya. OMG!!! Kenapa gue harus ketemu cowok ini lagi? kutuk Lena. Sehari sebelumnya tuh cowok udah bikin Lena bete sebete-betenya di pesta pernikahan teman kerja Lena.

Erick. Itulah nama cowok yang tampangnya beda-beda tipis ama host-nya MTV Asia, Wang Lee Hom dan kini telah membuat hidup Lena bagaikan naik kora-kora di Dufan Ancol. Eneg, pusing, pengen teriak, ketawa, terkejut-kejut, itulah kira-kira yang dirasakan oleh Lena. Thanks to the offline ATM tragedy! Karena gara-gara peristiwa itu, Lena jadi sering ketemu Erick dan dunno why mulai suka padanya. Cinta memang aneh, datang gak pernah bilang-bilang!

Trus apa yang terjadi kalau Lena tahu kalau Erick ternyata anak seorang mafia yang disegani di Taiwan? Wah…kalau mau tahu kisah Lena gedubrakan sendiri di Taiwan, ya baca sendiri deh!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?