Kung Pao Chicken Love | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Kung Pao Chicken Love

Kung Pao Chicken Love

www.aksiku.com
Kung Pao Chicken Love

Kung Pao Chicken Love

Kung Pao Chicken Love

Penerbit Escaeva
Jual Novel Kung Pao Chicken Love
Penulis: La Mian
Tebal: vi, 240 halaman
Harga Buku: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 190 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Escaeva Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

GUBRAKKK!!! Lena nyungsep, menabrak lemari CD di depannya. Dia menatap—dengan tatapan kayak pendekar yang mau bales dendam kematian gurunya—ke arah cowok yang mengakibatkan dirinya bakal mendapat jahitan sepanjang 4 cm di alis kirinya. OMG!!! Kenapa gue harus ketemu cowok ini lagi? kutuk Lena. Sehari sebelumnya tuh cowok udah bikin Lena bete sebete-betenya di pesta pernikahan teman kerja Lena.

Erick. Itulah nama cowok yang tampangnya beda-beda tipis ama host-nya MTV Asia, Wang Lee Hom dan kini telah membuat hidup Lena bagaikan naik kora-kora di Dufan Ancol. Eneg, pusing, pengen teriak, ketawa, terkejut-kejut, itulah kira-kira yang dirasakan oleh Lena. Thanks to the offline ATM tragedy! Karena gara-gara peristiwa itu, Lena jadi sering ketemu Erick dan dunno why mulai suka padanya. Cinta memang aneh, datang gak pernah bilang-bilang!

Trus apa yang terjadi kalau Lena tahu kalau Erick ternyata anak seorang mafia yang disegani di Taiwan? Wah…kalau mau tahu kisah Lena gedubrakan sendiri di Taiwan, ya baca sendiri deh!


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan