Membangun Kecerdasan Finansial Dengan Nilai-Nilai Spiritualitas | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Membangun Kecerdasan Finansial Dengan Nilai-Nilai Spiritualitas

Membangun Kecerdasan Finansial Dengan Nilai-Nilai Spiritualitas

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Membangun Kecerdasan Finansial Dengan Nilai-Nilai Spiritualitas
Penulis: Eko P. Pratomo & Tim Hijrah Institute
Tebal: xviii,146 halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 170 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Arga Publishing Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

"Tidak banyak buku yang mengaitkan nilai-nilai spiritualitas dengan A to Z-nya perencana keuangan. Terlebih lagi yang ditulis dengan bahasa populer dan contoh-contoh nyata yang memang ditemui dalam kehidupan sehari-hari"~Adiwarman A. Karim, Presiden Direktur Karim Business Consulting

"Buku ini menawarkan resep bagaimana sebaiknya melakukan pengelolaan atas penghasilan, sehingga dapat terbebas dari 'cengkeraman' uang. Bukankah bila uang sudah dapat dikuasai maka kita akan dapat beribadah lebih fokus?"~Ir. Permadi Alibasyah,Penyusun Buku Best Seller "Renungan Kalbu"

"Hadirnya buku ini, yang diramu dengan bahasa sederhana, mampu membawa permasalahan keuangan keluarga dan harta ke 'jalur yang seharusnya.'"~Ary Ginanjar Agustian, ESQ Leadership Center, Penulis Buku Best Seller "ESQ"

*****

Eko Priyo Pratomo, lahir di Bandung 7 Agustus 1963. Ia Lulus tahun 1988 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan spesialisasi di bidang Aeronautika. Mempunyai pengalaman dalam bidang riset dan pengembangan teknologi, di Delft University of Technology, Netherlands dan di PT. Industri Pesawat Terbang Nusantara, Bandung. Pada tahun 1991, ia menyelesaikan program MBA pada Institut Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI), Jakarta. Mengawali karirnya pada bidang marketing sebagai Deputy Marketing Manager pada salah satu anak perusahaan MITSUI & Co. LTD pada bidang property selama tiga tahun kemudian bergabung dengan Jababeka Investment Group sebagai Marketing Manager.

Saat ini, ia adalah Presiden Direktur PT Fortis Investments, salah satu perusahaan Manajer Investasi terbesar di Indonesia, yang mengelola reksa dana serta portofolio investasi dari berbagai institusi seperti dana pensiun dan perusahaan asuransi. Tahun 2008 ia sempat meraih penghargaan sebagai Indonesia CEO of the Year dari Asia Asset Management

Selain kesibukannya sehari-hari, ia juga meluangkan waktu untuk menjadi pembicara pada berbagai seminar dan pelatihan perencanaan keuangan dan investasi, serta telah menulis beberapa buku. Buku-buku yang sudah diterbitkan antara lain:

"Reksa Dana - Solusi Perencanaan Investasi di Era Modern", bersama Ubaidillah Nugraha, Gramedia, 2000

"Berwisata ke Dunia Reksa Dana", Gramedia, 2004

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?