Jual Buku Bahagia dalam Kesibukan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku Bahagia dalam Kesibukan

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Bahagia dalam Kesibukan untuk Wanita (How to Create a Charmed Life)
Penulis: Victoria Moran
Tebal: 179 halaman
Harga: Rp. 25.000,-
Berat Buku: 270 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus(Buku Baru Stock Lama/Segel ujung pojok kanan bawah sedikit sobek/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Erlangga Tahun: 2000 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Pernahkah Anda berjumpa atau mengenal tokoh-tokoh wanita yang tampaknya begitu beruntung dalam hidup? Wanita yang demikian, biasanya, bernasib baik dan hidup bahagia. Kadang kita iri melihat mereka yang sepertinya selalu mampu mengelola hidup mereka yang selalu penuh kegiatan. Sibuk tapi tak pernah dikejar-kejar waktu dan seolah tanpa bersusah payah, tetap tenang dan selalu anggun. Wanita yang demikian memiliki segalanya, seolah Dewi Fortuna selalu di pihak mereka.

Victoria Moran memiliki pendapat lain mengenai hal ini. Hidup yang bahagia bukanlah suatu keberuntungan. Hidup bahagia merupakan sebuah sikap hidup yang dipilih.

Jika Anda adalah wanita yang penuh segudang kegiatan dan tanggung jawab, kebahagiaan sebenarnya ada dalam genggaman Anda. Anda dapat membuat diri Anda menjadi penuh daya tarik, mengundang simpati orang, dan yang lebih penting mengundang kebahagiaan untuk hadir. Bacalah buku yang inspiratif ini dan setiap halamannya akan menyinari hidup Anda agar penuh dengan pesona.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?