Jual Buku Cerdas Berhitung Sebelum Berutang | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku Cerdas Berhitung Sebelum Berutang

Jual Buku Cerdas Berhitung Sebelum Berutang

www.aksiku.com
Berhutang Menurut Islam

Berhitung sebelum berhutang

Jangan Berhutang

Berhutang dengan benar
Judul: Cerdas Berhitung Sebelum Berutang
Penulis: Agus Rijal (Abu Yusuf)
Tebal: xxxiv,366 halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 330 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 1991 Cet.2
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Masalah utang sebenarnya muncul akibat ketidakpedulian kita terhadap kewajiban yang akan timbul di masa yang akan datang, dan baru menyadari setelah kebutuhan atau keinginan tersebut berada di depan mata. Pada kondisi tertentu pilihan tersebut menjadi sulit, apalagi jika sudah dikaitkan dengan keputusan masa lalu yakni utang yang harus segera dilunasi.

Jurus kepepet tidak akan memberikan kebiasaan baik dan kedisiplinan dalam keuangan – membiasakan membayar pengeluaran yang akan datang tanpa dicicil setiap waktu. Umumnya kebiasaan ini dilakukan karena tidak terbayang pengeluaran yang sudah pasti ada dan tidak tahu dari mana anggaran itu dialokasikan.

Harapannya, buku ini dapat membantu Anda mengelola keuangan sesuai syariat Islam, sehingga sesuai dengan apa yang diungkapkan dalan al-hadits, diceritakan oleh Abu Hurayrah – semoga Allah meridhainya, dia berkata, Rasulullah – shalawat dan salam untuknya - bersabda, “Kekayaan (yang hakiki) bukanlah dengan banyak harta. Namun kekayaan (yang hakiki) adalah hati yang selalu merasa cukup.” (Muttafaq’alayh).

Agus Rijal, adalah pemimpin dari  ArRIJAL & Partners, yaitu konsultan syariah independen (Financial & Marketing Management) yang menggeluti perencanaan keuangan syariah (islamic financial planning) dan Islamic Finance (manajemen keuangan islam). ArRIJAL & Partners  juga merupakan konsultan manajemen untuk UMKM & Marketing Trainer. Agus Rijal menyelesaikan gelar S1 manajemen dari Fakultas Ekonomi Unpad, Bandung. Ia adalah penggagas gerakan moral melalui lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Sadar Finansial Islam (Masyarakat INSAFI) dengan menghimpun para perencana keuangan syariaah melalui Community of Shari’ah Financial Flanner yang mendorong standardisasi (sertifikasi) Perencanaan Keuangan Syari’ah (Islamic Financial Flanner) di Indoneisia. Agus Rijal  sering menjadi narasumber dalam seminar, kontributor dalam beberapa media seperti: Pikiran Rakyat, Tabloid Kontan, Eramuslim, dan memberikan pelatihan dengan program pelatihan diataranya Marketing for Your Life Style dan Course for Syari’ah Financial Planning (Certificate of Shari’ah Financial Planning, CSFP).

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?