Jual Buku The Power of Care | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis - Penerbit - Kategori

Cari - Ketik dan Enter

Jual Buku The Power of Care

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Power of Care (Kepedulian adalah Esensi Moral dan Kepribadian)
Penulis: Dedi Mahardi
Tebal: 196 halaman
Harga: Rp.30.000,-HABIS
Berat Buku: 190 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kekuatan kepedulian tidak ada bedannya dengan kekuatan sedekah atau berzakat karena kepedulian adalah pemberian yang ikhalas dari seseorang. Walaupun mungkin kepedulian tidak selalu berupa materi, tetapi yang pasti merupakan suatu yang dibutuhkan oleh orang lain. berupa perhatian dan senyum kadang -kadang memiliki nilai lebih dari pada materi. Hal ini karena kebutuhan orang berbeda-beda tergantung keaaan dan waktunnya.

Jika dibanding dengan zakat yang anda hitung-hitungannnya, dan ada aturan yang menjelaskan saiapa saja yang wajib membayar zakat dan pihak yang berhak manerima zakat, kepedulian bisa dilakkan oleh siapa saja dan kapan saja serta dimana saja. Kesempatan berbuat baik berupa kepedulian tersebut sangat terbuka lebar. Bagi orang yang merasakan kekuatan dan hikmah dari kepedulian memang tidak mudah meyakinkan hal tersebut, karena hikmah tidak bisa dijelaskan secara hitungan matematika, walaupun hasil atau output dari kepedulian tersebut bisa berkali-kali lipat dari yang diperkirakan.

Hanya saja kadang efek kepedulian tidak langsung dirasakan atau diberikan kerena Tha paling tahu waktu dan kebutuhan yang tepat untuk seorang anak manusia. Namun begitu, kebanyakan orang tidak sabar sehingga mereka tidak menyadari ketika hkamah dari perbuatan yang mereka lakukan itu datang.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?