Booming Oyster Mushroom | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Booming Oyster Mushroom

Booming Oyster Mushroom

www.aksiku.com

Judul: Booming Oyster Mushroom (Mendulang Rupiah dan Gizi dari Usaha Kuliner Jamur Tiram)
Penulis: Pangkalan Ide & Mayarisanti, SP
Tebal: 136 halaman
Harga: HABIS
Berat Buku: 140 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Pintar Mengolah dan Mengonsumsi Olahan Jamur Tiram Usaha kuliner tidak ada matinya! Dilihat dari kandungan gizi yang terdapat dalam jamur tiram maka bahan ini termasuk aman untuk dikonsumsi. Apalagi jamur tiram kini sedang jadi primadona, dengan beralihnya pola makan masyarakat kepada bahan pangan organik. Lagipula makin banyak orang Indonesia suka berburu kuliner baru, terutama yang belum pernah dicoba sebelumnya. Jadi saat ini bisa menjadi peluang bagus untuk berbisnis kuliner jamur tiram!

Bila Anda jago dan hobi masak, bisnis kuliner jamur tiram bisa dilakukan bersama rekanan atau dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu modal besar. Usaha rumah makan merupakan salah satu bisnis yang prospeknya cerah kapan pun dan di mana pun Anda tinggal. Misalnya rumah makan khusus menu jamur tiram atau menggunakan jamur tiram untuk sajian sehari-hari atau pun variasi menu yang lebih murah sangat menjanjikan. Begitu pula bila Anda berminat mengelola katering rumahan khusus vegetarian, khusus anak, khusus lansia, atau diet untuk penyakit tertentu. Selain itu, berbisnis kuliner jamur tiram olahan juga sangat menggiurkan dan dapat ditujukan untuk berbagai segmen pasar.

Dalam buku ini akan dibahas potensi besar kuliner jamur tiram plus resep-resepnya:

Olahan jamur tiram yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pangan sebagai substitusi daging,ayam atau telur. Modifikasi nugget ayam menjadi nugget jamur tiram, sosis daging sapi menjadi sosis jamur tiram, abon daging atau ayam menjadi abon jamur tiram. Juga masih banyak lagi olahan dari jamur yang dapat mensubstitusi dari daging, ayam dan telur sebagai sumber protein yang lebih sehat bagi keluarga di rumah.

Olahan jamur yang dipergunakan untuk memenuhi nutrisi dan kesehatan. Karena jamur tiram bermanfaat dalam pengobatan, seperti untuk menurunkan tingkat kolesterol dalam darah, untuk anemia, diabetes, antitumor dan antioksidan.

Jamur tiram dan olahannya sangat cocok dikonsumsi bagi orang yang menerapkan pola diet dan untuk anak-anak yang tidak senang makan sayur juga dapat disiasati dengan panganan yang satu ini.

Jamur tiram sangat baik di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, serta dapat di konsumsi dengan komposisi yang tepat bagi penderita asam urat.

Nah, Anda berminat wirausaha kuliner jamur tiram? Miliki dulu buku ini sebagai bekal pengetahuan Anda!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?