Paranoid: The Story Of A Madman | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Paranoid: The Story Of A Madman

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Paranoid: The Story of A Madman
Penulis: Patrick Suskind
Tebal: 224 halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Dastan Books Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Kedua orang tuanya dibawa ke kamp konsentrasi Nazi dan tak pernah kembali. Istrinya kabur dengan lelaki lain. Berpuluh tahun kemudian, insiden merpati membawanya ke lembah keputusasaan, menyeretnya ke puncak kegilaan, memaksa Jonathan menghadapi dunia yang selama ini menjadi musuhnya…

Jonathan Noel adalah seorang lelaki tua yang begitu takut akan kehidupan sehingga menghabiskan umur dalam kesendirian. Satu-satunya kesenangan Jonathan adalah rutinitas pekerjaan remehnya sebagai satpam sebuah bank—berdiri di depan pintu masuk bank setiap hari selama puluhan tahun. Namun suatu hari seekor merpati tiba-tiba muncul di depan pintu apartemennya. Burung itu membuatnya ketakutan setengah mati. Insiden merpati ini begitu mengguncangnya dan memaksa Jonathan keluar dari rutinitasnya; ia pun mulai berlaku aneh. Kejadian ini memaksa Jonathan untuk mulai berinteraksi dengan dunia yang selama ini begitu dihindarinya.

Setelah karya fenomenalnya, Perfume: The Story of a Murderer, dalam novel ini Süskind kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam menyelam ke kedalaman jiwa karakter-karakter kisahnya dan menyajikannya dengan keahlian seorang genius. Sebagai maestro kiasan dan obsesi, Süskind dengan amat cermat dan halus melukiskan perjalanan psikologis Jonathan Noel yang begitu kompleks. Ia menunjukkan betapa rapuhnya kehidupan kita, menghadirkan absurditas dalam hal-hal yang paling remeh yang terjadi sehari-hari, menghapus batas antara kewarasan dan kegilaan.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan