Jual Buku: Keajaiban Shodaqoh | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Jual Buku: Keajaiban Shodaqoh

Jual Buku: Keajaiban Shodaqoh

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Keajaiban Shodaqoh
Penulis: Muhammad Muhyidin
Tebal: 272 halaman
Harga: Rp 20.000,-
Berat Buku: 300 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Diva Press Tahun: 2008 Cet.16
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Rasulullah SAW. bersabda , Bila engkau ingin dicintai Allah, takutlah kepada-Nya dan bertakwalah. Bila engkau ingin dicintai para makhluk, berbuat baiklah kepada mereka dan jangan berharap sesuatu dari yang mereka miliki. Bila engkau ingin diperkaya dalam harta, maka zakatilah harta bendamu. Bila engkau disehatkan badanmu, maka perbanyaklah shodaqohmu. Bila engkau ingin diperpanjang umurmu, maka bersilaturahmilah kepada kaum kerabatmu. Bila engkau ingin dikumpulkan bersamaku di padang mahsyar, maka perpanjanglah sujudmu kepada Allah Yang Maha Esa dan Maha Perkasa.

Suatu hari ada seorang pedagang datang kepada salah seorang staf saya. Ia mengaku punya utang Rp 30 juta dan tidak tahu lagi kemana harus mencari uang untuk melunasi utangnya. Oleh staf saya, ia disuruh shodaqoh. Apa yang bisa dilakukannya? Ia mengaku tak punya sesuatu yang berharga untuk dijual. Akhirnya, staf saya menganjurkan agar ia menjual motor vespanya dan menshodaqohkan hasilnya. Ternyata, pada saat ia sedang menawarkan sepeda motor tersebut, kakaknya yang di Swiss kirim SMS. Isinya menyatakan bahwa ia baru saja mentransfer dana senilai Rp 30 juta. ( Ustadz Yusuf Mansur )

Shodaqoh memang tak mampu dinalar oleh hukum ekonomi ; Anda mengeluarkan, maka milik Anda berkurang. Begitulah Allah menaburkan jutaan keajaiban, mukjizat, misteri dan rahasia keagungan dibalik amalan shodaqoh. Baik itu berkaitan dengankehidupan di dunia, seperti kelapangan hidup dari beragam masalah, keberkahan kekayaan, kebahagiaan dan apalagi nikmat pahala di kehidupan akhirat kelak.

Tak pernah ada tutur kisah bahwa orang yang rajin bershodaqoh lantas hidupnya jadi miskin, melarat, dhaif dan menderita. Justru para dermawawan itu, yang ikhlas Lillahi taala, hidupnya makin bertabur harta, makin mulia dan makin bahagia.

Jika Anda ingin kian kaya, mulia dan bahagia, maka perbanyaklah shodaqoh Anda..

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?