Jual Buku: Khomeini dan Revolusi Iran | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Jual Buku: Khomeini dan Revolusi Iran

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Khomeini dan Revolusi Iran
Penulis: Diyah Rahma Fauziana & Izzudin Irsam Mujib
Tebal: 110 halaman
Harga: Rp 25.000,-HABIS
Berat Buku: 170 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL bawah sobek/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Narasi Tahun: 2010 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Mendengar nama Ayatullah Khomeini, pikiran kita segera teringat pada sosok ulama, yang pada 11 Februari 1979 mengguncangkan dunia dengan gerakan revolusinya. Saat itu, Republik Iran yang berada di bawah kepemimpinan Shah harus tumbang lewat revolusi yang dimotori oleh Imam Khomeini. Pemerintahan yang semula berbentuk sistem Republik Monarki berganti rupa dengan system Republik Islam.

Sebulan kemudian, tepatnya tanggal 30 dan 31 Maret 1979, pemerintahan sementara bentuk Khomeini meminta seluruh warga Iran memilih dalam referendum untuk menerima Republik Islam sebagai bentuk pemerintahan, konsitusi yang baru, dan presiden terpilih selama empat tahun. Begitu pentingnya peran Ayatullah Khomeini di dalam perubahan besar ini hingga "sang Imam", sebutan bagi Khomeini, ditahbiskan rakyat Iran sebagai Pemimpin Revolusi.

Buku Khomeini dan Revolusi Iran ini membahaas perjalanan hidup Ayatullah Khomeini, mulai dari kehidupan masa kecilnya sebagai salah satu anak laki-laki di dalam keluarga ulama ternama di daerah Khomein, sebuah kota kecil di wilayah Irak. Membahas tentang kawah candradimukanya, tempat dia dididik mendapatkan ilmu-ilmunya. Kemudian, menjelaskan bagaiman Ayatullah Khomeini mulai melakukan aktivitas menulis, politik, hingga memimpin sebuah revolusi besar di Iran. Bagaimana semua itu sanggup dilakukan oleh seorang Ayatullah Khomeini?


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan