Jual Novel: Bali To Remember | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Jual Novel: Bali To Remember

Jual Novel: Bali To Remember

Erlin Cahyadi
Novel Teenlit

Novel Remaja

Novel Bekas

www.aksiku.com
Judul: Bali To Remember
Penulis: Erlin Cahyadi
Tebal: 224 halaman
Harga: Rp 15.000,-
Berat Buku: 142 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2012 Cet.4
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Berat lo berapa sih? Bikin oleng aja!' kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.
'Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian juga ya lo, selebriti terkenal tapi nggak punya cermin di rumah!' balas Kira nggak mau kalah.
'Kalau lo ngomong yang nggak penting kayak gini, gue ceburin lo ke laut!'
'Berani lo? Gue nggak takut!'

Gara-gara terpilih jadi host acara jalan-jalan bersama artis, hidup Kira jadi jungkir balik kayak jet coaster. Apalagi artisnya Dean Christian.

Buat Kira, Dean itu kesialan terbesar di sepanjang hidupnya. Dean emang artis, tapi nyebelinnya minta ampun. Dean juga cakep, tapi kasarnya juga ampun-ampunan. Singkat kata, nggak mungkin deh Kira bisa baik atau bahkan suka sama cowok kayak Dean.

Tapi... kalau selama seminggu full Kira jalan-jalan bareng Dean, di Bali pula, apa mungkin perasaan itu nggak bakal berubah? Apalagi waktu Dean tiba-tiba melakukan hal-hal ajaib yang nggak pernah Kira bayangkan sebelumnya..


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan