Kisah Nyata: Rex (Kasih Sayang Ibu Kepada Anaknya yang buta dan Autis) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Kisah Nyata: Rex (Kasih Sayang Ibu Kepada Anaknya yang buta dan Autis)

Kisah Nyata: Rex (Kasih Sayang Ibu Kepada Anaknya yang buta dan Autis)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Rex
Penulis: Cathleen Lewis
Tebal: viii,280 halaman
Harga: Rp. 28.000,-HABIS
Berat Buku: 310 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Light Publishing Tahun: 2011 Cet.5
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Para dokter memberitahu Cathleen Lewis bahwa kehidupan bersama anaknya, Rex akan menjadi sulit. Akan ada batasan-batasan bahkan skenario-skenario kasus yang lebih buruk-kursi roda, tabung pemberi makan, tidak adanya bahasa verbal. Pada awalnya itu memang sukar, kesukaran yang menyiksa. Anaknya yang masih kecil tidak berjalan, berbicara, atau memakan makanan yang keras, menarik diri jauh ke dalam dunianya yang gelap setiap hari. Cathleen seorang wanita yang biasanya tidak dapat ditaklukan, berdiri dengan goyah dibatas kegelisahan yang menghancurkan…berseru kepada tuhan. Untuk apakah semua penderitaan dan perjuangan itu? Mengapa tuhan telah memberikan kepada anak kecil yang tidak bersalah ini suatu ketidakmampuan yang membuat kewalahan seperti itu? Bagaimana dia akan pernah terhubung dengan dunia sekitarnya?

Untuk ulangtahunnya yang kedua, Rex diberi sebuah keyboard piano yang akan mengubah dirinya dan cathleen untuk selamanya.

Saat rex memukul pianonya yang kecil, nada-nada mulai terbentuk. Dia membuka kunci misteri-misteri dunianya. Itu hanyalah permulaan dari banyak mukjizat yang datang.

Rex telah disebut sebagai cendekiawan, dan juga seorang anak laki-laki yang ditemui Allah. Dia telah dijadikan profil dua kali dalam acara 60 minutes yang disiarkan oleh cbs, dan menjadi peran utama dalam produksi inggris berjudul “The musical Genius”.

Inilah kisah seorang ibu tentang bagaimana putranya menggunakan bakat musiknya sebagai sebuah jembatan kepada kehidupan. Menghancurkan rantai kebutaan dan autisme. Dan bagaimana musik dan semangatnya yang penuh sukacita telah menyentuh kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Benar-benar menantang.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?